5 Fakta Kylie Jenner, Dinobatkan Jadi Wanita Muda Terkaya

Selasa, 21 September 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

5 Fakta Kylie Jenner, Dinobatkan Jadi Wanita Muda Terkaya

Foto: independent

Sepertinya tidak ada yang tak kenal dengan Kylie Jenner yang merupakan seorang tokoh media, model dan pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat. Memiliki nama lengkap Kylie Kristen Jenner dengan kelahiran Los Angeles, California, 10 Agustus 1997.

Fakta Kylie Jenner yang Mencengangkan

Dia adalah putri termuda dari mantan atlet Caitlyn Jenner dan bintang realitas TV Kris Jenner. Kylie Jenner mulai berpacaran dengan rapper bernama Travis Scott pada bulan April 2017. Selain itu, terdapat Sederet fakta Kylie Jenner yang akan membuatmu tercengang.

1. Lip Filler

Foto: usmagazine

Lip filler Kylie sempat menjadi trendsetter, banyak wanita di dunia yang terobsesi untuk memiliki bentuk bibir seperti Kylie. Awalnya Kylie membantah melakukan filler pada bibirnya, tetapi pada akhirnya dia mengakui hal tersebut.

Akan tetapi, setelah ia melahirkan Stormi, Kylie memutuskan untuk menghapus semua filler yang ada pada bibirnya. Kylie mengaku bahwa bibir tebal dan penuh yang ia miliki saat ini adalah efek make up.

2. Wanita Muda Terkaya Versi Forbes

Fakta Kylie Jenner selanjutnya adalah dirinya sudah dinobatkan menjadi salah satu wanita terkaya versi majalah Forbes pada usia 20 tahun. Kylie mendapat urutan ke-27 dengan total kekayaan bersih mencapai 12,9 triliun rupiah.

Peringkat tersebut melebihi kakaknya, Kim Kardashian, yang berada di posisi ke-54 dengan kekayaan 5 triliun rupiah. Bahkan, Kylie mengalahkan sejumlah nama-nama besar seperti Madonna dan Taylor Swift.

Kekayaan Kylie diperoleh dari perusahaan kosmetiknya yakni Kylie Cosmetics yang ia dirikan pada tahun 2015. Tak disangka-sangka produk pertamanya yang berupa liquid lipstick dan lip liner sangat laris di pasaran. Diperkirakan harta kekayaan Kylie bisa mencapai 1 miliar dollar pada tahun 2022 mendatang.

Inilah yang membuat dirinya juga dijuluk sebagai "ratu bisnis". Selain dari line makeup Kylie Cosmetics, ia juga punya kontrak dengan Puma dan kontrak reality show (Keeping Up With The Kardashian dan Life of Kylie), line busana bersama Kendall, endorsement, dan lain-lain.

3. Homeschooling

Foto: bbc

Kylie dan kakaknya, Kendall, pernah bergabung dalam grup cheerleader di sekolah yang sama, sampai keduanya memutuskan untuk homeschooling lantaran terlalu sering bolos untuk urusan pekerjaan. Kylie akhirnya lulus tahun 2015 dan ibunya, Kris Jenner, menggelar surprise party besar-besaran untuknya.

Lantaran homeschooling, Kylie sangat sedih karena tak bisa datang ke pesta prom. Saking sedihnya, ia unfollow teman-teman sekolahnya gara-gara tak ingin melihat foto prom di timeline Instagram.

4. Menyembunyikan Kehamilannya

Pada saat hamil anak pertama, Kylie berusaha menutupi kehamilannya dan tidak pernah menyinggung hal apapun seputar kehamilannya di media sosial. Padahal dirinya tak pernah “pelit” untuk membagikan informasi mengenai kehidupan sehari-harinya kepada ratusan juta followers-nya di Instagram.

Namun diketahui bahwa Kylie memang mengandung anak dari kekasihnya Travis Scott. 1 Februari 2018 lalu Kylie melahirkan seorang bayi perempuan yang dinamakan Stormi Webster.

Bahkan, Kylie sempat mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan wajah buah hatinya tersebut.

Namun, di awal Juni 2018 Kylie memutuskan untuk menghapus semua postingan yang menunjukkan wajah Stormi. Konon, Kylie merasa takut bahwa anaknya dijadikan sasaran oleh para penculik.

5. Punya 3 rumah seharga jutaan dolar

Foto: independent

Di usia 19 tahun, Kylie sudah punya 3 rumah seharga jutaan dolar yang semuanya berlokasi di daerah elit Los Angeles. Rumah pertama Kylie terletak di dekat kediaman orangtuanya di Calabasas, sedangkan dua lainnya di Hidden Hills, bertetangga dengan Jennifer Lopez dan Miley Cyrus.

Inilah 5 fakta Kylie Jenner yang mencengangkan. Apakah kamu salah satu penggemar Kylie?