Fakta Lee Jong Suk, Suami Yoona SNSD dalam Drama Korea "Big Mouth"

Minggu, 31 Juli 2022 | 20:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Fakta Lee Jong Suk, Suami Yoona Snsd Dalam Drama Korea "Big Mouth"

Lee Jong Suk. (special)

Ladiestory.id - Setelah menjalani wajib militer selama dua tahun, akhirnya Lee Jong Suk comeback melalui drama terbarunya. Ia akan berperan di drama "Big Mouth" bersama Yoona SNSD. Dalam drama ini, Lee Jong Suk akan berperan sebagai suami Yoona. Sembari menunggu kelengkapan drama ini, yuk ketahui fakta menarik kehidupan Lee Jong Suk yang jarang diketahui.

Mengidap Scopophobia

Lee Jong Suk. (special)

Kehidupan artis sangat akrab dengan sorotan dari berbagai media dan publik. Beberapa menganggap, semakin disorot membantu namanya semakin dikenal dan menjadi tenar. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi aktor Lee Jong Suk. Semakin disorot publik, hal tersebut menjadi siksaan baginya. Pasalnya, Lee Jong Suk mengidap scopophobia.

Kelainan ini merupakan ketakutan jika dipandang banyak mata. Ketakutan ini akan semakin menjadi jika semakin banyak orang yang memandanginya. Fobia ini akan muncul saat dirinya mengadakan konferensi pers. Selain itu, scopophobia yang diidap Lee Jong Suk akan muncul saat dirinya memberikan pidato di ajang penghargaan atau tampil di red carpet.

Hal tersebut pun diungkapkan sendiri oleh Lee Jong Suk. Ia mengaku sering gelisah dan takut saat banyak orang di sekeliling menatapnya. Fakta itu dibenarkan oleh Park Bo Young. Saat itu, dirinya beradu peran bersama Lee Jong Suk di film "Blood Boiling Youth". Ia mengaku, rekannya memiliki scopophobia.

Dideportasi dari Indonesia

Lee Jong Suk. (special)

Fakta kedua ini sempat membuat penggemar terutama fans dari Indonesia merasa sedih. Pasalnya, pada November 2018 ia pernah dideportasi dari Indonesia. Saat itu, ia sedang mengadakan jumpa fans di Indonesia, tepatnya di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan. Seusai acara itu, muncullah suatu masalah saat ia hendak pulang ke negara asalnya, Korea Selatan.

Saat di bandara, Lee Jong Suk terkena masalah dengan pihak imigrasi. Ia pun harus tertahan selama berjam-jam di bandara untuk menjalani interogasi yang panjang.

Proses yang terbilang cukup menyebalkan itu akhirnya membuat Lee Jong Suk dideportasi. Insiden kurang mengenakkan itu terjadi lantaran pihak promotor tak bicara secara jujur tekait status visa yang diberikan kepada Lee Jong Suk.

Punya Perawatan Unik

Lee Jong Suk. (special)

Setiap artis, mulai dari aktor hingga penyanyi memiliki kewajiban menjaga penampilan. Terlebih, di Korea Selatan sendiri masih mementingkan standar kecantikan dan ketampanan seseorang. Sehingga, semua orang di Korea Selatan secara tidak langsung diwajibkan melakukan perawatan, terutama artis. Lee Jong Suk pun menjalani sejumlah perawatan demi menjaga penampilannya.

Namun ada perawatan unik yang menjadi rutinitas aktor ternama Korea Selatan ini. Rupanya, ia menggunakan bubuk teh hijau dalam facial foam. Lantas, ramuan itu digunakan untuk krim mata. Perawatan unik dari Lee Jong Suk ini berguna untuk menyamarka kerutan di sudut mata. Nah, bagi kamu yang memiliki kerutan di sudut mata, maka bisa mencoba ramuan dari Lee Jong Suk.

Aktor Drama Korea dengan Bayaran Termahal

Lee Jong Suk. (special)

Lee Jong Suk pun tak mau kalah dengan lawan mainnya di drakor terbarunya, "Big Mouth". Yoona SNSD dikenal sebagai idol dengan bayaran iklan termahal. Sementara Lee Jong Suk termasuk salah satu aktor drama Korea dengan bayaran termahal.

Ia menempati peringkat ke delapan dari urutan aktor Korea termahal. Lantas, urutan ini disusul dengan Song Joong Ki dan Ji Chang Wook yang menempati urutan nomer 10 dan 9. Kabarnya, Lee Jong Suk mematok harga sekitar Rp752 Juta untuk satu eposide. Coba saja ditotalkan dalam satu serial drama Korea Selatan yang biasanya memakan 16 episode. Wow, fantastis bukan?

Punya Bisnis Restoran

Foto: Lee Jong Suk (spesial)

Rupanya, pundi-pundi uang tak hanya ia hasilkan dari berakting di dunia seni peran Korea Selatan. Namun, Lee Jong Suk dikabarkan memiliki bisnis di dunia kuliner.

Ia pun mencoba melebarkan sayapnya setelah berhasil menjadi aktor ternama Korea Selatan. Di kawasan pusat Seoul, tepatnya Sinsa-dong Garosu-gil, ia membuka sebuah kafe. Seperti yang diketahui, kehidupan orang Korea tak bisa lepas dari kafein dan kafe.

Kafe tersebut diberi nama" 89Mansion" dengan menawarkan sejumlah menu makanan dan minuman. Kafe ini sudah berdiri sejak Oktober 2017.

s