Fakta Menarik Aisha Keem Putri Irfan Hakim, Baru Saja Rilis Lagu

Selasa, 8 Februari 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Fakta Menarik Aisha Keem Putri Irfan Hakim, Baru Saja Rilis Lagu

Potret Aisha Keem. (Special)

Ladiestory.id - Dunia musik Indonesia kembali kedatangan bibit-bibit baru. Banyak penyanyi muda bertalenta yang semakin serius menggeluti dunia musik. Salah satunya adalah Aisha Keem. Nama Aisha Keem memang baru dikenal di dunia musik. Putri sulung artis Irfan Hakim tersebut baru saja merilis video klip untuk lagu perdananya yang berjudul "Dead Light" pada Rabu (2/2/2022).

Lagu "Dead Light" yang merupakan hasil karangan Aisha Keem sendiri tersebut mendapat respon positif dari berbagai pihak. Irfan Hakim sebagai orang tua merasa bahagia dan bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh putrinya.

Irfan Hakim mengaku bahwa keinginan untuk terjun ke dunia musik merupakan keinginan putrinya sendiri. Irfan Hakim selaku orang tua hanya mendukung apa yang telah menjadi pilihan Aisha Keem. Walaupun masih berusia belia, namun Aisha Keem ingin menunjukkan kemampuan dan keseriusannya di dunia musik. Ladies, intip yuk fakta menarik tentang Aisha Keem.

Rilis Single Lagu

Potret Aisha Keem. (Special)

Pemilik nama lengkap Aisha Maydina Hakim ini baru saja merilis single lagu yang berjudul Dead Light. Lagu yang memiliki lirik bahasa Inggris tersebut merupakan hasil karya Aisha Keem. Berkat lagu tersebut, nama Aisha Keem ramai diperbincangkan oleh publik. Irama lagu yang enak didengar dan easy listening berhasil mencuri perhatian para penikmat musik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aisha Keem membagikan teaser video klip lagu miliknya. Aisa Keem terlihat asyik bernyanyi sambil menari. Ia terlihat energik dan juga lincah.

Punya Bakat Bernyanyi

Potret Aisha Keem. (Special)

Aisha Keem ingin membuktikan bahwa kehadirannya di industri hiburan bukanlah aji mumpung. Ia tak mau dibayang-bayangi nama besar sang ayah. Hal ini dibuktikan dengan kualitas suara Aisha Keem. Publik banyak memuji suara Aisha Keem merdu dan enak didengar. Meskipun baru berusia 13 tahun namun, ia memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa.

Konten Kreator

Potret Aisha Keem. (Special)

 

Sebelum terjun ke dunia tarik suara, ternyata Aisha Keem telah mengawali lebih dulu kariernya sebagai konten kreator. Ia memiliki channel YouTube yang diberi nama AishaKeem. Dalam channel YouTube-nya tersebut, Aisha Keem kerap membagikan kegiatan yang dilakukannya. Seperti berkuda, latihan dance dan yang lainnya.

Dekat Dengan Keluarga

Aisha Keem merupakan anak pertama dari pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Aisha Keem memiliki empat adik kandung yaitu Rakana Hakim, Raina Hakim, Chafidz Djalu Hakim, dan Dzaky Mohammed Hakim.

Punya Hobi Berkuda

Potret Aisha Keem. (Special)

Sebelum dikenal sebagai seorang penyanyi, ternyata Aisha Keem menekuni dunia olahraga. Olahraga yang dipilihnya adalah berkuda. Aisha Keem kerap membagikan potret dirinya ketika sedang berlatih di akun Instagram miliknya @aishakeem15. Ia begitu piawai mengendalikan laju kuda. Aisha Keem diketahui telah menekuni hobi berkuda sejak masih belia. Sebagai orang tua, Irfan Hakim dan Della Sabrina sangat mendukung kegiatan positif yang dilakoni putrinya tersebut.

Selain kerap berlatih berkuda, Aisha Keem diketahui juga sering mengikuti berbagai ajang kejuaraan berlomba. Bahkan ia juga berhasil menorehkan prestasinya dalam ajang berkuda. Asiha Keem pernah menyabet juara ke-5 dalam kontes Equinara Solidarity Challenge Try Out IV 2021. Muda dan berbakat ya, Ladies.

Biodata Aisha Keem

Potret Aisha Keem. (Special)

 

Nama lengkap               :  Aisha Maydina Hakim

Nama panggung           : Aisha Hakim / Aisha Keem

Tanggal lahir                 :  1 Mei 2008

Umur                             :  13 tahun

Agama                           : Islam

Orang tua                     : Irfan Hakim, Della Sabrina Indah Putri

Saudara                        : Rakana Hakim, Raina Hakim, Chafidz Djalu Hakim, Dzaky Mohammed Hakim

Hobi                              : Berkuda, Menyanyi

Instagram                    : @aishakeem15

Youtube                       : AishaKeem