5 Fakta Menarik Comeback Girls Generation Setelah Vakum 5 Tahun

Sabtu, 30 Juli 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Fakta Menarik Comeback Girls Generation Setelah Vakum 5 Tahun

Girls Generation (Special)

Ladiestory.id - Penggemar K-pop pasti sudah tak asing dengan girl group asuhan SM Entertaiment, Girls Generation atau biasa dikenal dengan SNSD. Mereka diketahui akan melakukan comeback dalam rangka menyambut 15 tahun berkarier di dunia K-pop.

Agensi pun telah mengkonfirmasi bahwa SNSD akan tampil dalam formasi full member. Sontak, hal ini membuat para penggemar menjadi terharu dan histeris. Bahkan, dengan cepat menjadi pembahasan di berbagai media sosial hingga trending topik. Lalu, fakta menarik apa saja yang berkaitan dengan comeback Girls Generation (SNSD) kali ini? Yuk, simak!

Comeback Setelah 5 Tahun Vakum

Girls Generation (Special)

Seperti yang telah diketahui, SNSD terakhir kali menyapa penggemar melalui album keenam yang berjudul "Holiday Night" pada Agustus 2017. Album ini menyematkan dua judul lagu andalan mereka, yaitu "Holiday" dan "All Night". Setelah itu, selama 5 tahun, mereka belum kembali terlihat mengeluarkan krya terbaru dan lebih memfokuskan kepada kegiatan individu tiap member. Sehingga, comeback kali ini menjadi yang pertama setelah vakum beberapa tahun terakhir.

Album Ketujuh SNSD

Album Girls Generation (Special)

Kini, SNSD kembali menyapa penggemar mereka melalui album ketujuh yang siap rilis di bulan Agustus nanti. Hal ini, telah di sampaikan melalui pernyataan tersirat sang leader, Taeyeon pada acara fan call dengan salah satu penggemar. Tak hanya itu, beberapa member Girls Generation, seperti Sooyoung juga membeberkan pada sesi Q&A Instagram serta Tiffany melalui wawancara dengan Elle Korea YouTube.

Judul Album “Forever 1”

Album Girls Generation (Special)

Girls Generation telah direncanakan merilis album terbaru mereka yang ketujuh dengan judul "Forever 1" pada 8 Agustus mendatang. Album ini terdiri dari 10 lagu dan menjandi penanda ulang tahun ke-15 Girls Generation. Selain itu, menjelang peluncuran album telah dirilis foto teaser melalui media sosial resmi mereka. SNSD sendiri melakukan debutnya pada 2007 dan memiliki beberapa lagu hit, seperti “Gee, Genie hingga Lion Heart.”

Mengadakan Variety Show Soshi Tam Tam

Poster Soshi Tam Tam (Special)

Selain merilis album, dalam rangka menyambut comebacknya. Girls Generation juga diketahui akan tampil di beberapa acara TV dan juga memiliki acara reality show sendiri. Acara tersebut ditayangkan melalui saluran televisi JTBC dengan judul "Soshi Tam Tam". Memulai episode perdananya pada 5 juli dan akan berakhir pada 23 Agustus dengan 8 episode.

Soshi Tam Tam merupakan ajang reuni bagi delapan member Girls Generation. Meskipun Seohyun, Sooyoung dan Tiffany telah meninggalkan agensi SM Entertaiment, hal tersebut tak membuat kebersamaan mereka menjadi hilang. Bagi kamu penggemar SNSD, wajib untuk menonton keseruan mereka dalam reality show ini, Ladies.

Rilis dalam Bentuk Digital dan Fisik

Girls Generation (Special)

Dalam perilisan album terbaru, SNSD mengeluarkan album digital dan juga fisik di tanggal yang berbeda. Album digital akan dirilis terlebih dahulu pada tanggal 5 Agustus 2022 dan album fisik pada 8 Agustus 2022. SM sendiri juga rencananya akan membuat dua versi album. Hal itu terlihat dalam SM Global Shop yang telah mencantumkan versi album Standard ver dan Special ver. SNSD juga diketahui telah meluncurkan teaser image "Mr. TAXI" dengan delapan member disusul teaser comic festa dan ditutup dengan teaser Forever 1.

Itulah fakta menarik album comeback Girls Generation yang sayang untuk dilewatkan oleh SONE maupun penggemar K-pop seluruh dunia. Nantikan juga informasi lainnya di Ladiestory.id ya, Ladies.

s