5 Fakta Menarik Dibalik Kehamilan Indah Permatasari

Rabu, 25 Mei 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Menarik Dibalik Kehamilan Indah Permatasari

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram.com/arie_kriting)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Indonesia yakni Indah Permatasari dan Arie Kriting. Kabar bahagia ini telah disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Indah mengumumkan kehamilannya lewat sebuah foto yang memperlihatkan perutnya yang mulai membesar. Tak hanya Indah, namun Arie pun ternyata turut membagikan kebahagian keluarga kecilnya. Kini usia kehamilan Indah sudah memasuki lima bulan. Yuk ketahui fakta menarik terkait kehamilan Indah Permatasari.

Mengumumkan Hamil saat Mudik

Arie Kriting dan Indah Permata Sari. (Special)

Seusai satu tahun menikah, akhirnya Indah Permatasari mengumumkan kehamilannnya bertepatan saat mudik Lebaran. Kabar bahagia itu disampaikan saat Indah mudik ke kampung halaman sang suami di Baubau, Sulawesi Tenggara. Pengumuman kehamilan itu dikabarkan melalui channel YouTube Indah Permatasari yang diunggah pada Kamis (12/5/2022).

Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya. Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," kata Arie Kriting melalui YouTube Indah Permatasari pada Kamis (12/5/2022).

Momen Lebaran 2022 seolah menjadi hari yang paling bahagia bagi pasangan ini. Selain merayakan lebaran dan dapat mudik ke kampung halaman, mereka juga mendapat anugerah dari Tuhan yakni calon buah hati.

Tak hanya itu, namun keduanya juga bahagia lantaran menggelar acara syukuran pernikahan yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Acara syukuran tersebut dilangsungkan pada 10 Mei 2022 di Pulau Buton dengan dihadiri keluarga besar Arie Kriting.

Hamil saat Wedding Anniversarny Pertama

Arie Kriting dan Indah Permata Sari. (Special)

Kabar kehamilan tersebut menjadi kabar bahagia yang beruntun bagi keluarga kecil Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasalnya mereka berdua menyadari kehamilan sang istri sejak awal tahun 2022. Sementara hari tersebut juga bertepatan dengan hari wedding anniversary-nya yang pertama, yakni pada 12 Januari 2022. Informasi tersebut juga diberitakan melalui vlog yang diunggah di YouTube.

Kala itu Indah Permatasari menyadari bahwa ia belum juga datang bulan. Akhirnya, Arie Kriting memberikan istrinya test pack untuk memastikan kehamilannya.

"Kita tahunya tuh persis banget pas wedding anniversary kita yang pertama, tanggal 12 Januari," ujar Arie.

Sejak saat itu, barulah dapat dipastikan bahwa Indah Permatasari positif hamil.

Usia Kandungan Indah Permatasari Memasuki Usia Lima Bulan

Arie Kriting dan Indah Permata Sari. (Special)

Kini, usia kehamilan Indah Permatasari sudah memasuki usia lima bulan. Bahkan usia kandungan ini pun dapat dilihat dari perubahan fisik Indah Permatasari. Arie Kriting pun menyebut jika perubahan fisik yang terjadi pada Indah Permatasari bukan karena berat badannya naik usai lebaran. Menurut Arie, perubahan fisik sang istri karena hamil dan sudah memasuki usia kehamilan lima bulan.

"Itu yang tanya apakah Indah Permatasari beneran hamil, alhamdulillah beneran hamil. Sudah lima bulan, mohon doa restunya ya," ujar Arie Kriting.

Sempat Ingin Tunda Kehamilan

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram.com/indahpermatas)

Seusai menikah beberapa pasangan ingin segera memiliki momongan. Namun tak jarang juga yang ingin menunda kehamilan.Hal tersebut dilandasi beberapa faktor. Termasuk Indah Permatasari beserta suami, Arie Kriting yang sempat ingin menunda kehamilan.

Keinginan tersebut dikarenakan Indah dinilai terlalu masih muda saat menikah dengannya. Tak hanya itu, namun Arie dan Indah masih membutuhkan waktu untuk berlibur dan menikmati masa berdua lebih dulu.

"Perasaannya senang sekali. Emang kalau kita sebenarnya di awal-awalnya itu nggak pengen langsung punya anak. Karena merasa dia terlalu muda jika punya anak, masih pengen jalan-jalan dulu," cerita Arie.

Ngidam Unik, Pengen Punya Rumah Baru

Arie Kriting dan Indah Permata Sari. (Special)

Ngidam menjadi hal yang wajar bagi seorang perempuan yang sedang mengandung. Biasanya sang suami akan direpotkan jika istri sudah memiliki keinginan yang harus dituruti atau ngidam. Bukan menjadi suatu masalah jika ngidam tersebut merupakan sesuatu yang mudah didapat. Namun bagaimana jika istri ngidam hal-hal yang sulit bahkan mustahil?

Namun menurut Arie Kriting, ngidam yang dialami Indah bukan menjadi penanda kehamilan. Pasalnya, istrinya itu ngidam rumah dan kendaraan baru.

"Indah ngidamnya rumah dan kendaraan baru.  Banyak yang diidamkan," kata Arie Kriting.

"Saya harus kerja keras buat mewujudkan semua yang diidamkan nona (Indah Permasari)," lanjutnya.