Adaptasi Webtoon, Ini Fakta Menarik Drama Korea "Daily Dose Of Sunshine"

Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:00:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Adaptasi Webtoon, Ini Fakta Menarik Drama Korea "Daily Dose Of Sunshine"

pemeran daily dose of sunshine. (Special)

Ladiestory.id - "Daily Dose of Sunshine" adalah salah satu dari sekian banyak drama yang diangkat dari adaptasi webtoon yang berjudul "Morning Comes to the Mental Ward". Film ini menceritakan tentang kisah nyata sang penulis novel yang juga merupakan mantan perawat di bangsal psikiatri. Ia menyembuhkan orang-orang yang terluka hatinya.

Aktris Park Bo Young yang aktingnya sangat mengesankan dalam drama "Doom at Your Service"tahun lalu akan kembali beradu peran dalam drama Korea "Daily Dose of Sunshine" bersama Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, hingga Lee Jung Eun.

Drama "Daily Dose of Sunshine" ini tampaknya akan menarik perhatian penonton, karena cerita yang disuguhkan adalah kisah yang menyentuh hati. Untuk kamu yang penasaran tentang drama "Daily Dose of Sunshine" ini, yuk intip beberapa fakta menariknya berikut ini.

Disutradarai oleh Lee Jae Gyoo

sutradara daily dose of sunshine. (Special)

Setelah sukses dengan drama "All of Us Are Dead", sutradara Lee Jae Gyoo kembali unjuk kebolehannya dalam drama "Daily Dose fo Sunshine". Kali ini, Jae Gyoo akan berkolaborasi dengan penulis skenario, Lee Nam Gyu yang terkenal lewat karyanya, "The Light in Your Eyes".

Sebelumnya, Lee Jae Gyuu pernah menyutradarai beberapa drama populer seperti "The King 2 Hearts, Damo", "Beethoven Virus", dan tentunya karya viralnya yang berjudul "All of Us Are Dead". Selain drama, aje Gyoo juga menyutradarai film-film keren seperti "Intimate Strangers" dan "The Fatal Encounter".

Park Bo Young Jadi Perawat

Park Bo Young. (Special)

Park Bo Young akan menjadi pemeran utama dalam drama ini sebagai Jung Da Eun, yang bekerja sebagai seorang perawat. Awalnya, Jung Da Eun adalah perawat yang bekerja di bagian poli penyakit dalam, kemudian ia dipindahkan ke bangsal penyakit dalam.

Meski merasa canggung dan gugup, Da Eun memperlakukan pasien dengan tulus, hingga akhirnya ia bisa menjadi seorang perawat yang pemberani mengatasi masalah di bangsal psikiatri. Drama ini akan menjadi proyek terbaru Bo Young setelah film "Concrete Utopia" yang dibintanginya beberapa waktu lalu.

Yeon Woo Jin dapat Peran jadi Proktologis

Yeon Woo Jin. (Special)

Dalam drama korea ini, aktor Yeon Woo Jin akan berperan sebagai Dong Go Yoon, yang merupakan seorang proktologis. Go Yoon adalah sosok dokter yang tampan dan punya kepribadian unik. Ia menyukai Da Eun karena cantik dan juga memiliki kepribadian yang menarik.

Yeon Woo Jin baru-baru ini membintangi drama hits "Thirty Nine" bersama Son Ye Jin, film "Serve the People", dan "Special Delivery".

Drama Keenam Lee Jung Eun

Lee Jung Eun. (Special)

Aktris kelahiran Korea Selatan ini terkenal memiliki banyak karya. Namanya juga pernah terlibat dalam dalam film "Parasite" yang sempat viral beberapa tahun yang lalu. Drama "Daily Dose of Sunshine" akan menjadi drama keenam yang dibintang Lee Jung Eun selama 2022 ini. Sebelumnya, ia membintangi beberapa drama seperti "Juvenile Justice", "Beyond the Memory", hingga drama "Our Blues".

Jang Dong Yoon akan menjadi Teman Park Bo Young

Jang Dong Yoon. (Special)

Dalam drama ini Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Song Yoo Chan. Yoo Chan adalah teman dari Jung Da Eun. Meski mereka berteman, mereka kerap bertengkar atau berselisih paham. Yoo Chan dalam drama ini digambarkan sebagai sosok orang yang cerdas dan ceria. Namun dibalik topeng itu, Song Yoo Chan adalah orang biasa yang menyimpan luka yang teramat dalam.

Setelah dalam drama "Joseon Exorcist", drama korea "Daily Dose of Sunshine" ini adalah drama terbaru yang diperankan oleh Jang Dong Yoon. Selain itu, di tahun ini ia akan membintangi dua peran baru dalam dua drama, yaitu "My Man is Cupid" dan "King of the Dessert".

s