Viral di Media, Fakta Menarik Film "PengabdI Setan 2" Rilis Tahun Ini

Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:30:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Viral Di Media, Fakta Menarik Film "Pengabdi Setan 2" Rilis Tahun Ini

ilustrasi Pengabdi Setan (Special)

Ladiestory.id - Horor menjadi salah satu genre yang digemari masyarakat. Tak heran, film Pengabdi Setan (2017) jadi salah satu film terlaris. Setelah sukses dengan karyanya di tahun 2017, film karya sutradara Joko Anwar dikabarkan akan muncul sekuel Pengabdi Setan 2 yang tayang tahun 2022

Hal ini dikabarkan oleh sang sutradara, melalui postingan media sosial Joko Anwar. Ia menyebutkan sekuel itu bakal mengambil judul Pengabdi Setan 2: Communion. Selain itu, tertlis bahwa, "Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap?," melalui keterangan caption pada uanggahannya.

Walaupun begitu, Joko Anwar belum memberikan secara jelas mengenai tanggal tayangnya. Film ini diperkirakan akan rilis di tahun 2022. Sebelum itu, buat Kamu yang penasaran dengan film horor ini, Ladiestory.id merangkum beberapa fakta unik tentang Pengabdi Setan 2.

Perkiraan Tayang pada Paruh Kedua 2022

Meskipun belum ada tanggal pasti penayangan Pengabdi Setan 2, Namun, Sunil Samtani menyampaikan jika penggarapan film karya Joko Anwar tersebut sedang ada di tahap proses syuting. Kemungkinan bisa lebih cepat atau masih panjang. Tapi rencananya, film Pengabdi Setan 2 mungkin rilis pada paruh kedua 2022.

ilustrasi Pengabdi Setan (Special)
ilustrasi Pengabdi Setan (Special)

Kisah, Alur dan Pengambilan Gambar yang Disebut Lebih Seram 

Pengabdi Setan dikenal sebagai salah satu film horor Indonesia yang dapat disebut paling seram. Namun,  kabarnya, tingkat keseraman Pengabdi Setan 2 dapat melampaui Pengabdi Setan 1. Film yang diproduksi oleh rumah produksi Rapi Films menyampaikan jika Pengabdi Setan 2 perlu lebih gila dengan teror lebih seram. Pasalnya para penonton sudah menanntikan bahkan sampai berekspektasi tinggi.

ilustrasi Pengabdi Setan (Special)
ilustrasi Pengabdi Setan (Special)

Tidak Mengubah Pemeran

Beberapa film yang menghadirkan kelanjutan season, kemungkinan menambah atau mengganti pemain mereka. Tapi, di film Pengabdi Setan 2, diperkirakan akan kembali menghadirkan para pemain dalam film pertamanya. Untuk kembali mengingat, mereka ada Bront Palarae, Endy Arfian, Asmara Abigail, Ayu Laksmi, dan Tara Basro. Para pemeran nampak terlihat dari konten tentang Pengabdi Setan 2 yang diunggah melalui media sosial para aktor dan aktris.

ilustrasi Pengabdi Setan (Special)
ilustrasi Pengabdi Setan. (Special)

Penonton Dibuat Penasaran karena Alur Masih Disembunyikan 

Nampak secara garis besar dari film ini belum ada penjelasan karena memang masih dirahasiakan. Alur cerita dari film Pengabdi Setan 2 belum ada bocoran sedikitpun. Meskipun dari segi jadwal perilisan film Pengabdi Setan 2, penonton sudah diberikan clue, tapi untuk gambaran ceritanya masih dijaga dengan baik.

Selain itu, para pembuat film menyampaikan jika memang pihak mereka memiliki dasar cerita yang akan ditonjolkan pada film Pengabdi Setan 2. Hanya saja, untuk detail terkait cerita masih benar-benar ditutup rapat.