Joko Anwar Resmi Umumkan “Pengabdi Setan 2 Communion” Tayang Tahun Ini

Jumat, 7 Januari 2022 | 15:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Joko Anwar Resmi Umumkan “Pengabdi Setan 2 Communion” Tayang Tahun Ini

Pengabdi Setan 2. (Instagram.com/jokoanwar)

Ladiestory.id - Sukses dengan film sebelumnya, Joko Anwar sutradara sekaligus penulis film Pengabdi Setan ini mengumumkan akan merilis sekuel keduanya tahun ini dengan judul “Pengabdi Setan 2 Communion”. 

Kabar ini dibagikan langsung oleh sang sutradara melalui unggahan akun Instagram pribadi Joko Anwar, Kamis (6/1/2022). Dalam unggahan fotonya Joko Anwar menuliskan bahwa filmnya tersebut akan rilis tahun ini.

Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2” tulis Joko Anwar pada Postingan terbarunya.

Sebagai salah satu film horor terbaik Indonesia, Pengabdi Setan menyita perhatian penonton dengan jalan cerita dan kualitas akting para pemain.

Diperankan oleh sejumlah artis ternama seperti, Tara Basro, Bront Palarae, Ayu Laksmi, Endy Arfian, dan Muhammad Adhiyat. Film selanjutnya diprediksi akan lebih gila dan menyeramkan.

Hal ini dikatakan oleh Sunil Samtani selaku produser dari film ini. Ia berharap Pengabdi Setan 2 akan jauh lebih seram dan memuaskan penantian panjang penonton.

Keluarga Pengabdi Setan. (Instagram.com/tarabasro)

Sebelumnya, film Pengabdi Setan mendapatkan banyak kesuksesan. Dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017, film garapan Joko Anwar ini berhasil membawa 7 piala citra dari total 13 nominasi yang didapatkan. 

Tak hanya itu, Pengabdi Setan pun berhasil menjadi film Box Office Indonesia dengan mendapatkan total 4,2 juta penonton.

Menyusul pengumuman kelanjutan film ini, banyak warganet yang mengaku tertarik dan penasaran menantikan kisah selanjutnya dari keluarga Ibu dan anak-anaknya.