Fakta Menarik Gempita, Anak Gading dan Gisella yang Pintar dan Menggemaskan

Sabtu, 30 Juli 2022 | 00:01:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Fakta Menarik Gempita, Anak Gading Dan Gisella Yang Pintar Dan Menggemaskan

Fakta menarik Gempita. (Instagram.com/gisel_la))

Ladiestory.id - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Gempita Nora Marten? Putri kesayangan artis Tanah Air, Gading dan Gisella Anastasia ini memiliki pesona yang cukup besar. Apalagi tingkahnya yang imut, membuat banyak orang gemas dengan perempuan kelahiran 2015 itu.

Tidak hanya memiliki paras menawan, Gempita atau yang akrab dipanggil Gempi itu juga tumbuh besar menjadi anak yang pintar dan periang. Terlihat dari banyaknya unggahan foto di media sosial milik kedua orang tuanya, Gading dan Gisella.

Sejak kecil, bahkan sejak kelahirannya, Gempi tidak lepas dari sorotan netizen Indonesia karena polahnya yang selalu menggemaskan banyak orang. Gempita sendiri memiliki nama panggilan kesayangan, yakni dengan sebutan Obos.

Buat para penggemar berat Gempi, yuk lihat apa saja fakta menarik tentangnya di bawah ini.

Sejak Kecil Sudah Tau Nada Bernyanyi

Fakta menarik Gempita. (Instagram.com/gadiiing)

Sejak usianya masih sangat kecil, ternyata Gempi sudah tau nada saat bernyanyi loh! Bahkan, ia juga sudah berlatih alat musik gitar. Beberapa tahun silam, Gempi bahkan pernah menyanyikan lagu "Honne" yang langsung viral di media sosial.

Bakat yang luar biasa ini tentunya menurun dari sang ibu, Gisella Anastasia, yang diketahui merupakan seorang penyanyi dan jebolan dari ajang pencarian bakat. Tidak heran jika darah seni dari mengalir pada diri Gempita, bahkan di usiany yang masih kecil.

Sudah Bisa Bergaya Bak Model

Fakta menarik Gempita. (Instagram.com/gadiiing)

Jika dilihat dari akun Instagram Gading dan Gisella, banyak sekali pose Gempi yang bergaya bak model profesional di usianya yang masih terbilang sangat kecil!

Bakat Gempita dalam berpose ini membuat netizen Indonesia semakin gemas dan tidak tahan melihat wajah cantik dan lucu dari Gading dan Gisella tersebut. Bahkan, Gempi juga sudah bisa ikut sang ibu saat bikin video endorse loh!

Berani Olahraga Ekstrem

Fakta menarik Gempita. (Instagram.com/gadiiing)

Dalam akun media sosial Instagram sang ayah, yakni Gading Marten terlihat banyak sekali kegiatan kegiatan ekstrem yang berani dilakukan oleh Gempita.

Padahal, jika dilihat dari usianya yang masih terbilang kecil, olahraga yang dicoba dirinya tersebut cukup ekstrem loh! Tetapi, Gempita justru berani melakukan dan mencoba hal hal tersebut.

Itu juga salah satu alasan netizen Indonesia sangat gemas terhadap cucu dari aktor Roy Marten itu. Selain memiliki wajah yang menggemaskan, ia juga memiliki keberanian dan kecerdasan yang mengagumkan banyak orang.

Sejak Kecil Berani Coba Tantangan

Fakta menarik Gempita. (Instagram.com/gadiiing)

Seperti gambar di atas, Gempi dengan usianya yang masih terbilang sangat kecil berani bermain gokart bersama dengan sang ayah. Seakan tidak ada takutnya, semua hal berani dilakukan oleh gadis cilik ini.

Tidak heran jika saat ini Gempi semakin banyak melakukan hal-hal yang keren. Karena ia sejak kecil sudah dibiasakan mencoba berbagai macam tantangan.

Berteman Baik dengan Rafathar

Fakta menarik Gempita. (Instagram.com/gadiiing)

Fakta menarik lainnya tentang Gempi adalah mengenai hubungan pertemanannya dengan Rafathar, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Jika dilihat dari akun media sosial kedua orang tua mereka, Gempi dan Rafathar cukup sering menghabiskan waktu dengan bermain dan berolahraga bersama.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik dari Gempita, putri kesayangan Gading dan Gisella Anastasia yang sudah tumbuh besar dan  kerap membuat netizen gemas dengan tingkah lakunya.