Memiliki Hubungan Darah dengan Mantan Presiden AS, Inilah Fakta Menarik Katherine Schwarzenegger

Kamis, 9 Desember 2021 | 09:45:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Memiliki Hubungan Darah Dengan Mantan Presiden As, Inilah Fakta Menarik Katherine Schwarzenegger

Foto: Katherine Schwarzenegger (spesial)

Ladiestory.id - Cantik dan berbakat itulah dua kata yang sesuai untuk menggambarkan Katherine Schwarzenegger. Dua tahun menjalani pernikahan dengan aktor tampan Chris Pratt dan memiliki seorang anak, kehidupan Katherine Schwarzenegger terasa sempurna.

Ia kerap membagikan kemesraannya bersama sang suami di akun sosial medianya. Buat kamu yang belum terlalu mengenal istri Chris Pratt, simak terus fakta menarik seputar Katherine Schwarzenegger.

Fakta Menarik Katherine Schwarzenegger

Foto: Katherine Schwarzenegger dan pasangan (spesial)

1. Memiliki Hubungan Darah Dengan Mantan Presiden AS

Katherine Eunice Schwarzenegger atau kerap disapa Katherine Schwarzenegger ternyata merupakan putri sulung dari seorang aktor Hollywood terkenal Arnold Schwarzenegger.

Siapa sangka ia ternyata masih memiliki hubungan darah dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Jhon F.Kennedy. Ibu Katherine, Maria Shriver, adalah anak dari Eunice Kennedy Shriver. Eunice merupakan nenek Katherine Schwarzenegger, merupakan adik dari Presiden Amerika Serikat ke-35.

2. Alumni University of Southern California

Katherine berhasil menamatkan pendidikannya di University of Sothern California jurusan Komunikasi dan Jurnalistik. Ia juga pernah menjadi seorang koresponden aktual untuk Entertaiment Tonight.

3. Seorang Penulis

Foto: Katherine Schwarzenegger (spesial)

Tak banyak yang mengetahui ternyata Katherine adalah seorang penulis. Salah satu buku dari beberapa hasil karyanya adalah Rock What You've Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty From Someone Who's been There and Back. Di buku tersebut Katherine menuliskan tentang pikirannya mengenai cara untuk menumbuhkan rasa percaya diri kepada sesama wanita muda.

4. Seorang Blogger

Selain menjadi penulis buku, ia juga menjadi penulis di blogger pribadinya. Ada banyak tulisan di dalam blognya, mulai dari fashion, kesehatan, makanan dan tentang kecintaanya terhadap binatang. Meski bukan seorang artis terkenal, namun Katherine  sudah memiliki 500 ribuan followers di akun Instagramnya.

5. Duta Perlindungan Hewan

Foto: Katherine Schwarzenegger (spesial)

Dikenal sebagai pecinta binatang membuat Katherine menjadi duta untuk ASPCA, suatu organisasi perlindungan dan kesejahteraan hewan di Amerika. Ia juga mempunyai anjing yang diselamatkan dari jalanan bernama Maverick.

6. Tak Terbebani Status Sang Ayah

Menjadi anak dari seorang publik figur memang bukan hal yang mudah. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Katherine Schwarzenegger. Katherine membuka jalan karirnya sendiri sebagai seorang penulis, bukan di dunia hiburan atau fashion seperti sang ayah.

7. Tak Unggah Foto Anak di Media Sosial

Lyla Maria puteri Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt tidak pernah tersorot wajahnya oleh media. Hal ini dikarenakan Katherine, tidak pernah mengunggah foto puterinya tersebut di akun media sosialnya. Ia ingin anaknya memiliki privasi dan tumbuh menikmati masa kanak-kanaknya tanpa terganggu oleh media sosial.

8. Bijak dalam Hadapi Mom Shaming

Sebagai ibu muda yang baru memiliki anak, tak jarang ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan keinginan masyarakat. Untuk menghadapi komentar-komentar pedas atau kebencian di sosial media terutama tentang pola asuh anak. Katherine memilih untuk bersikap bijak dengan mengabaikannya, dan fokus pada orang-orang baik disekelilingnya yang mendukungnya. Baginya setiap orang bebas berpendapat.

Itulah, sedikit gambaran fakta tentang sosok Katherine Schwarzenegger. Semoga informasi di atas bermanfaat buat kamu, terutama untuk kamu yang menyukai karya tulisannya.