Bersuami Pengusaha, Fakta Menarik Kim Hee Ae "The World of the Married"

Kamis, 23 Desember 2021 | 10:40:31

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Bersuami Pengusaha, Fakta Menarik Kim Hee Ae "The World Of The Married"

Kim Hee Ae (Instagram.com/heeae_official)

Ladiestory.id - Bagi penggemar drama Korea atau drakor, pastinya drama dengan judul The World of the Married menjadi salah satu yang sudah pernah ditonton.

Drama dengan tema perselingkuhan tersebut cukup membuat penonton tertarik hingga naik darah naik darah berkat jalan cerita yang menarik dan akting pemainnya yang brillian. Terutama untuk aktris Kim Hee Ae yang berperan sebagai Dokter Ji Sun Woo, yang diceritakan dikhianati oleh pasangannya untuk perempuan lain.

Fakta tentang Kim Hee Ae, Pemain The World of the Married

 

Kim Hee Ae (Instagram.com/kimheeaephilippines)

Di Korea Selatan, Kim Hee Ae merupakan salah satu dari jajaran aktris senior. Sehingga jika berbicara soal kemampuan aktingnya maka sudah tidak perlu diragukan lagi. Berkat akting ciamiknya sebagai Dokter Ji Sun Woo di The World of the Married, aktris kelahiran 1967 ini bahkan meraih berbagai penghargaan bergengsi.  

Sebelum dikenal luas dengan perannya di drama The World of the Married, Kim Hee Ae sudah banyak melakoni berbagai jenis drama dan film. Bahkan dengan penampilannya yang masih muda, tak jarang aktris cantik yang satu ini juga kerap menjadi bintang iklan produk bergengsi.

Dikenal sukses di dunia entertainment, nyatanya dalam kehidupan nyata pun aktris Kim Hee Ae juga terbilang sangat beruntung. Dirinya diketahui sudah menikah dengan seorang pengusaha kaya Korea, Lee Chan Jin dan memiliki dua orang anak laki-laki. Jika kamu penasaran dengan kehidupan sang aktris di balik layar, maka bisa simak berbagai fakta menariknya berikut ini.

1. Sudah Berusia 54 Tahun

Kim Hee Ae (Instagram.com/jtbcdrama)

Sudah bukan hal yang baru lagi jika aktris Korea Selatan terkenal dengan parasnya yang cantik dan selalu terlihat awet muda. Hal demikian juga terjadi pada aktris Kim Hee Ae. Aktris yang lahir di Jeju pada 23 April 1967 lalu ini jika dihitung sudah berusia 54 tahun. Namun bisa dilihat jika dirinya masih terlihat cantik dan awet muda seperti berusia di awal 40 tahunan.

2. Mengawali Karier sebagai Seorang Model

Kim Hee Ae (Instagram.com/kimheeae_23)

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Kim Hee Ae terlebih dahulu mencoba peruntungannya sebagai seorang model. Karier modelnya ini dimulai ketika dirinya bertemu dengan saudara dari guru SMA-nya yang merupakan karyawan dari sebuah agensi periklanan.

3. Lulusan Univesitas Chung Ang

Di Korea Selatan, Universitas Chung Ang merupakan salah satu kampus bergengsi dan cukup populer. Diketahui jika Kim Hee Ae menjadi salah satu almamater dari universitas ternama ini. Kim Hee Ae berkuliah dengan mengambil jurusan akting dan teater, sekaligus juga S2 untuk jurusan komunikasi dan jurnalistik. Wah, pantas dijadikan idola ya Ladies. Karena selain cantik, Kim Hee Ae juga smart.

4. Berada di Bawah Naungan Agensi YG Entertainment

Kim Hee Ae (Instagram.com/jtbcdrama)

Bagi penggemar girlgroup atau boygroup seperti BLACKPINK, BigBang, IKON, ataupun Treasure, pastinya sudah tahu jika YG Entertainment merupakan agensi yang menaunginya. Namun perlu diketahui juga, Kim Hee Ae juga menjadi salah satu artis yang berada di bawah naungan agensi tersohor ini. Bersama dengan artis lainnya seperti Nam Joo Hyuk, Yoo In Na, Cha Seung Won, Lee Soo Hyuk dan Choi Ji Woo.

5. Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya

Kim Hee Ae (Instagram.com/kimheeae_pj)

Aktris yang sudah berakting selama 4 dekade ini diketahui sudah menikah sejak tahun 1996 lalu. Kim Hee Ae dikabarkan menikah dengan pengusaha kaya raya asal Korea yang bernama Lee Chan Jin. Dari pernikahannya ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Hubungan keluarga Kim Hee Ae dan suami terbilang sangat harmonis. Jarang terdengar gosip miring yang menerpa kehidupan rumah tangga sang aktris.