6 Fakta Menarik Lee Da In, Aktris yang Dikabarkan Berkencan dengan Lee Seung Gi

Sabtu, 27 November 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

6 Fakta Menarik Lee Da In, Aktris Yang Dikabarkan Berkencan Dengan Lee Seung Gi

Foto: Instagram/xx__dain

Ladiestory.id - Nama Lee Da In cukup menarik perhatian para pecinta drama beberapa waktu lalu. Pasalnya sang aktris dikabarkan memiliki hubungan kekasih dengan aktor dan penyanyi ternama, Lee Seung Gi.

Sempat ditentang oleh penggemar di dalam dan luar Korea, namun hubungan keduanya diketahui masih berjalan hingga sekarang. Hal ini diketahui dari postingan sang aktris di akun instragramnya beberapa waktu lalu di hari ulang tahunnya.  

Fakta Menarik Mengenai Lee Da In

Foto: Dok. Dispatch

Banyak netizen yang heboh dengan pemberitaan mengenai hubungan antara Lee Da In dengan aktor Vagabond, Lee Seung Gi. Beberapa penggemar mengungkapkan rasa tidak senangnya dengan kabar baik ini.

Penggemar khawatir dengan citra baik Lee Seung Gi yang bisa ternodai karena berhubungan dengan Lee Da In yang diketahui berasal dari keluarga yang memiliki banyak skandal.

Berbicara mengenai Lee Da In, ada fakta menarik yang perlu kamu ketahui selain notabene sanga aktris adalah kekasih Lee Seung Gi.

1. Memulai Debut di Tahun 2014

Lee Da In diumumkan bergabung dengan agensi Key East Entertainment pada 2013 lalu. Kemudian di tahun 2014, sang aktris memulai karier aktingnya dengan debut dalam sebuah drama pendek berjudul “Twenty Years Old”.

Dalam drama ini, Lee Da In menjadi peran utama dan beradu akting denfan Lee Gikwang yang merupakan member dari boy group B2ST.

2. Aktris Kelahiran 1992

Lee Da In saat ini berusia 29 tahun (usia internasional) atau 30 tahun (usia Korea). Lee Da In lahir pada 5 November 1992 dan memiliki zodiak Scorpio. Nama yang saat ini disandangnya adalah nama panggungnya. Sedangkan nama asli artis cantik ini adalah Lee Joo Hee.

3. Berasal dari Keluarga Terkenal

Foto: Instagram/xx__dain

Lee Da In berasal dari keluarga ternama. Ibunya adalah aktris senior Kyun Mi Ri yang terkenal dengan perannya sebagai Lady Choi di drama Korea Dae Jang Geum atau Jewel in The Palace (2003). Selain itu, kakaknya adalah aktris cantik Lee Yoo Bi yang banyak dikenal pecinta drama Korea bermain di Gu Family Book dan 18 Again.

4. Sempat Tertekan

Menjadi bagian dari keluarga terkenal nyatanya sempat membuat Lee Da In merasa tertekan. Lee Da In khawatir akan memberikan efek negatif bagi ibu dan kakaknya jika dirinya melakukan sesuatu yang jelek. Curahan hati sang aktris ini diungkapkan dalam acara Happy Together di tahun 2018 lalu.

5. Merupakan Ulzzang Sekolah

Foto: Instagram/xx__dain

Siapapun setuju jika Lee Da In memiliki paras yang menawan. Tidak heran jika Lee Seung Gi bisa jatuh hati dengan aktris yang satu ini. Semasa kuliah di jurusan Teater, Universitas Hanyang, Lee Da In mendapatkan status sebagai ulzzang di kampusnya.

Yaitu istilah populer di Korea Selatan untuk menyebut orang dengan wajah sempurna atau dengan kata lain tampan atau cantik.

6. Mulai Dikenal di Tahun 2019

Meskipun memulai debut di tahun 2014, namun nama Lee Da In baru mendapatkan perhatian dari netizen maupun pecinta drama di tahun 2019 lalu.

Tepatnya sejak membintangi drama KBS yang berjudul “Doctor Prisoner” sebagai Lee Je In. Seorang mahasiswa hukum yang mengejar bidang hukum agar bisa melindungi keluarganya. Selanjutnya semakin dikenal dengan membintangi drama berjudul “Alice” di tahun 2020 dan beradu akting dengan Joo Won.

Itu tadi beberapa fakta mengenai Lee Da In, yang dikabarkan berkencan dengan Lee seung Gi. Kalau Ladies, sudah kenal Lee Da In sejak kapan nih?