Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | CELEBRITY | FAKTA MENARIK SEPUTAR CINTA KUYA

Fakta Menarik Seputar Cinta Kuya

LS Celebrity
Jum'at, 28 Mei 2021 | 09:58:41
Durasi baca: 2 menit, 32 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Fakta Menarik Seputar Cinta Kuya

Foto: Instagram/Cinta Kuya

Cinta kuya adalah anak perempuan dari presenter Indonesia ternama yang bernama Uya Kuya. Anak perempuan dari presenter bernama Uya Kuya ini juga berprofesi sebagai penyanyi, presenter, bahkan sekaligus pesulap.

Sejak usia masih kecil, Cinta sudah terjun ke dunia entertain dengan kemampuannya sebagai pesulap. Hal ini membuat gadis yang lahir di tanggal 2 Februari 2004 ini sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia sejak usianya masih belia.

Setelah berhasil dengan karirnya sebagai pesulap, Cinta akhirnya memilih mengikuti jejak ayahnya yang berprofesi sebagai presenter. Dan benar saja, setelah terjun ke dunia presenter juga, Cinta kembali meraih kesuksesan yang sangat patut untuk dibanggakan. Semua acara yang ia bawakan selalu sukses dan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Baca juga: Sudah Ada Dari Zaman Dulu, Serba-Serbi Fakta Menarik Cincin Pertunangan

Sejak kapan cinta kuya menekuni dunia sulap?

Cinta sudah menekuni dunia sulap sejak ia berusia 4 tahun. Namun, untuk bisa terjun ke dunia entertain juga atau lebih tepatnya berani tampil di depan banyak orang, Cinta membutuhkan waktu yang cukup lama, karena memang pada saat itu ia masih terbilang kecil.

Kemampuannya dalam bermain sulap sudah tidak bisa diragukan oleh siapapun. Bahkan, Cinta juga pernah tampil di luar negeri dan berhasil mendapat beasiswa untuk bersekolah di salah satu sekolah sulap ternama yang ada di negara Thailand, yaitu Institut Pendidikan Sulap Thailand.

Selain itu, sejak Cinta Kuya memutuskan untuk masuk ke dunia entertain dengan menunjukkan bakat sulapnya itu, namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, karena memang acara yang dibawakannya itu sukses besar dan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Setelah merasa puas dengan prestasi yang ia dapatkan di bidang sulap, Cinta mulai belajar bernyanyi dan membawakan acara seperti ayahnya. Sejak saat itulah Cinta akhirnya juga menggeluti dunia nyanyi dan presenter.

Hal ini membuahkan hasil yang memuaskan, beberapa acara yang Cinta pandu berhasil dengan kesuksesan yang melebihi batas ekspektasi. Kesuksesan besar ini juga ditengarai karena Cinta memiliki paras yang cantik dan bakat yang berlimpah, sehingga banyak orang tertarik ketika menontonnya di TV.

Baca juga: Fakta Penangkapan Anji yang Terjerat Kasus Narkoba


Fakta lain seputar Cinta Kuya

Cinta bernama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisa, dan berkelahiran di kota Jakarta. Sama halnya dengan anak-anak muda jaman sekarang, Cinta juga memiliki rasa cinta yang besar dengan dunia pe-Kpop-an. Cinta kerap kali membeli aksesoris yang berbau Korea untuk menyenangkan dirinya.

Dikarenakan Cinta sudah bekerja sejak usia dini, jadi ia tidak pernah meminta uang kepada kedua orang tuanya untuk membeli aksesoris-aksesoris sejenis ini, ia benar-benar membeli semuanya dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri. Selain itu, Cinta juga sudah dibebaskan oleh kedua orang tuanya untuk mengatur keuangannya sendiri, maka dari itu ia bisa memperkirakannya sendiri manakah yang masih mampu ia beli dan mana yang tidak.

Di usia yang masih muda, Cinta sudah berhasil membawa pulang piala penghargaan yang sangat banyak. Penghargaan di dunia sulap, penghargaan di dunia presenter, dan penghargaan di dunia nyanyi semua berhasil ia menangkan. Hal ini tentu saja menjadi hal yang patut dibanggakan di usianya yang masih dini.

Di Indonesia sendiri, siapa sih yang tidak mengenal Cinta Kuya? Anak muda yang memiliki bakat berlimpah dengan paras yang cantik, dan patut untuk dijadikan inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia jaman sekarang. Asah bakat tersembunyimu dan kejar karir yang sesuai dengan bakatmu.

Baca juga: Sangat Populer, Ini Chord dan Lirik Surat Cinta Untuk Starla, Sinopsis Film Juga Ada!

cinta kuya uya kuya selebriti pesulap presenter

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Celebrity