Fakta Menarik Sungchan NCT yang Ulang Tahun Ke-21, Dijuluki Giant Baby

Kamis, 15 September 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Fakta Menarik Sungchan Nct Yang Ulang Tahun Ke-21, Dijuluki Giant Baby

Fakta Sungchan NCT. (Pinterest)

Ladiestory.id - Salah satu member NCT, yakni Sungchan baru saja genap berusia 21 tahun pada Selasa (13/9/2022) kemarin. Berbagai doa dan ucapan pun diberikan saat momen spesialnya tersebut, baik dari para member maupun NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT).

Lahir pada 13 September 2001 di Seoul, Korea Selatan, Sungchan merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Member NCT yang memulai trainee sejak 2016 di agensi SM Entertainment ini, memiliki sejumlah fakta menarik nih, NCTzen. Yuk, disimak!

Dijuluki Baby Giant

Fakta Sungchan NCT. (Pinterest)

Bukan tanpa alasan rapper dari NCT ini dijuluki baby giant atau bayi raksasa. Pasalnya, Sungchan diketahui memiliki tinggi badan 185 cm di usianya yang masih cukup muda. Meskipun cukup tinggi, Sungchan memiliki tubuh yang proporsional, loh.

Dalam sebuah acara “Sun & Moon” yang ditayangkan oleh kanal YouTube NCT Daily, rupanya Sungchan memang rajin ke gym untuk menjaga bentuk badannya, terutama bahunya agar terlihat lebar.

Anggota Termuda NCT

Fakta Sungchan NCT. (Pinterest)

Sungchan menjadi salah satu anggota termuda dalam boy group NCT. Selain dirinya, ada juga member termuda lainnya, yaitu Chenle. Keduanya hanya terpaut beberapa bulan saja. Jika Sungchan lahir pada 13 September 2001, untuk Chenle sendiri kelahiran 22 November 2001.

Miliki Kepribadian yang Super Positif

Fakta Sungchan NCT. (Instagram.com/jungsungchan_)

Saat melakukan V Live dalam acara “Wish 2020”, Sungchan terlihat sangat profesional meski baru debut di tahun tersebut. Ia mampu terlihat tenang dan menjelaskan mengenai dirinya, bahkan saat berbicara dengan para seniornya di NCT.

Hal inilah yang membuat banyak penggemar kemudian berkomentar. Mereka sangat kagum dengan sikap tenang Sungchan, serta kedekatannya dengan para hyung-nya.

Jungwooo yang diketahui pernah trainee bersama dengannya pun juga mengatakan bahwa kepribadian Sungchan sangat positif.

Masuk Daftar Member Tertinggi NCT

Fakta Sungchan NCT. (Pinterest)

Saat acara NCT 2020: Resonance Live Event “Wish 2020”, para pengemar membicarakan mengenai proporsi tubuh Sungchan. Mereka cukup kaget dengan tinggi badan Sungchan yang hampir sama dengan Jungwoo.

Memiliki tinggi badan 185 cm, membuat Sungchan masuk dalam daftar member tertinggi NCT. Bersama dengan member lain, seperti Johnny, Jungwoo, Lucas dan Jisung.

Masih Suka Naik Transportasi Umum

Fakta Sungchan NCT. (Pinterest)

Meski sudah jadi salah satu idol populer dengan bergabung dalam NCT, rupanya Sungchan masih suka naik transportasi umum, loh. Hal ini diketahui saat ada seorang penggemar yang menjumpai Sungchan NCT saat menaiki kereta bawah tanah.

Saat itu sang penggemar tidak menyadari sosok Sungchan, lantaran rapper NCT tersebut terlihat menggunakan masker hitam dan headset di telinganya. Ketika diperhatikan lebih jelas, ia baru menyadari bahwa penumpang tersebut adalah Sungchan NCT. 

Miliki Sifat Ceroboh

Fakta Sungchan NCT. (Pinterest)

Memiliki bakat dan visual memukau, rupanya Sungchan menyadari jika dirinya cukup ceroboh. Dalam sebuah wawancara, Sungchan mengatakan jika dirinya memiliki sifat tersebut lantaran sering menjatuhkan makanan atau menghilangkan benda tanpa disadari.

Pemilik nama lengkap Jung Sung Chan itu mengaku terkadang kehilangan fokus ketika melakukan sesuatu. Sehingga, membuatnya tanpa sengaja akhirnya menjatuhkan sesuatu. Namun, Sungchan mengatakan akan sangat fokus jika berurusan dengan pekerjaannya, termasuk ketika tampil di atas panggung atau acara.  

Pernah Buat Mark NCT Terintimidasi

Sungchan dan Mark NCT. (Pinterest)

Bukan dalam hal jelek, rupanya Sungchan mampu membuat salah satu seniornya di NCT merasa terintimdasi. Sosok itu adalah Mark, yang dikatakan oleh Haechan cukup terintimidasi dengan tinggi badan Sungchan.

Hal ini disampaikan Haechan saat Live Event “Wish 2020” beberapa waktu lalu. Gara-gara hal ini, katanya di awal hubungannya dengan Sungchan tersebut, Mark tidak bisa saling bertatapan. Namun, hal tersebut kini sudah berlalu dan keduanya terlihat sangat dekat sebagai sesama member NCT.

s