6 Fakta Perjalanan Asmara Antara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Jumat, 22 Oktober 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

6 Fakta Perjalanan Asmara Antara Kim Woo Bin Dan Shin Min Ah

Foto: soompi

Ladiestory.id - Kim Woo Bin dan Shin Min Ah merupakan pasangan yang selalu tampak serasi dan jauh dari isu-isu negatif. Memasuki 6 tahun berpacaran, hubungan mereka kian romantis dan jarang diterpa kabar miring. Diisukan akan menikah tahun ini, berikut fakta perjalanan asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. 

Fakta Perjalanan Asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Menjalani hubungan selama hampir 6 tahun perjalan asamara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tampak jauh dari kabar miring. Kesetiaan Shin Min Ah bahkan dipuji oleh netizen ketikan Woo Bin dalam masa pengobatan akibat penyakit kanker. Ini dia sejumlah fakta perjalanan asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

1. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Pertama Kali Bertemu di Tahun 2015

Shin Min Ah-Kim Woo Bin
Foto: soompi

Pertemuan pertama Kim Woo Bin dan Shin Min Ah terjadi di tahun 2015 saat menjalani pemotretan untuk brand fashion Giordano. Keduanya pun terlibat cinta lokasi dan di bulan Juli 2015, Dispatch mengabarkan bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah menjalin hubungan asmara.

2. Shin Min Ah yang Setia Menemani Kim Woo Bin Menjalani Pengobatan Kanker

Di tahun 2017, bintang drama Uncontrollably Fond itu divonis menderita kanker nasofaring. Hal itu menyebabkan dirinya harus vakum dari dunia hiburan dan menjalani sejumlah perawatan di rumah sakit.

Saat Kim Woo Bin menjalani pengobatan di rumah sakit, sang kekasih, Shin Min Ah selalu terlihat setia menemani di rumah sakit. Hal itu dilakukan Shin Min Ah agar Kim Woo Bin dapat menjalani perawatan dengan baik. Romantis banget, ya?

3. Keduanya Jarang Mengumbar Kemesraan

Shin Min Ah-Kim Woo Bin
Foto: Kdramastar

Telah berpacaran selama 6 tahun, pasangan kekasih satu ini termasuk jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik dan hanya dapat diketahui oleh rekan terdekatnya.

Diketahui bahwa dua sejoli ini selalu berusaha untuk menghabiskan quality time berdua dan Kim Woo Bin pun rela mempercepat jam syutingnya agar bisa segera bertemu dengan sang kekasih.

4. Saling Mendukung Satu Sama lain

Dalam sebuah wawancara, Shin Min Ah menceritakan hubungannya dengan Kim Woo Bin dan bagaimana mereka saling mendukung satu sama lain dengan mengirimkan food truck. Bahkan Kim Woo Bin turut pindah ke agensi Shin Min Ah, yaitu AM Entertainment.

5. Akan Terlibat Dalam Sebuah Proyek Drama

Shin Min Ah-Kim Woo Bin
Foto: soompi

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dikabarkan akan membintangi sebuah drama bersama yang berjudul Our Blues. Namun, mereka tidak akan berpasangan.

Para pemain Our Blues, yakni Kim Woo Bin, Shin Min Ah, Han Ji Min, dan Lee Byung Hun dikabarkan telah memulai syuting di paruh kedua tahun 2021. Seperti apa ya penampilan mereka di drama terbaru ini?

6. Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini

Telah mempersiapkan pernikahannya sejak jauh-jauh hari. Menurut orang dalam yang bekerja di industri hiburan Korea yang mengumumkan bahwa mereka akan menikah di tahun 2021.

Pernikahan mereka harus tertunda karena Kim Woo Bin yang harus menjalani pengobatan kanker nasofaring. Namun, baik pihak agensi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah belum memberi konfirmasi apapun terkait kabar pernikahan ini.

Itu dia beberapa fakta perjalanan cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Semoga hubungan mereka selalu langgeng, ya!