5 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Selasa, 19 April 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

5 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham Dan Nicola Peltz

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (Instagram.com/thebridaljourney)

Ladiestory.id - Putra pertama pasangan populer David dan Victoria Beckham, yaitu Brooklyn, telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (9/4/2022). Brooklyn Beckham diketahui menikah dengan Nicola Peltz, yang sudah dikencaninya sejak 2019 lalu. Nicola Peltz adalah seorang aktris sekaligus putri pasangan miliarder Nelson Peltz dengan model Claudia Heffner.

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz berlangsung dengan sangat meriah. Pernikahan mereka digelar di perkebunan keluarga Peltz yang terletak di Montsorrel, Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Pesta pernikahan ini dihadiri oleh banyak tamu dari berbagai kalangan artis dunia.

Berikut Ladiestory.id merangkum sejumlah fakta terkait pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Digelar Selama Tiga Hari

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (Instagram.com/thebridaljourney)

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz memang dilakukan pada Sabtu (9/42022). Namun para tamu undangan sudah hadir sehari sebelumnya, yaitu pada Jumat (8/4/2022.

Tak sampai disitu, pesta pernikahan masih digelar pada Minggu (10/4/2022). Kabarnya, pernikahan Brooklyn dan Nicola menggunakan sejumlah tradisi Yahudi, seperti menikah di bawah khuppah (kanopi dalam upacara pernikahan khas Yahudi) serta menandatangani ketubah (perjanjian pranikah).

Dihadiri oleh Artis Ternama

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (Instagram.com/nicolaannepeltzbeckham)

Pernikahan Brooklyn dan Nicola semakin meriah dengan kedatangan banyak artis kenamaan dunia. Hal ini tak mengherankan mengingat Brooklyn adalah anak sulung dari pasangan populer, David dan Victoria Beckham. Disamping itu, keduanya juga berkecimpung di dunia keartisan.

Beberapa artis yang diketahui turut hadir ke pernikahan Brooklyn dan Nicola, seperti Serena William, Eva Longoria, Gigi Hadid, Alexis Ohanian, Rocco Ritchie, Nichole Richie, Elizabeth Hhurley, Giselle Bundchen, keluarga Gordon Ramsay, hingga rekan se-band Victoria Beckham dari Spice Girl.

Gaun Pengantin Rancangan Valentino

Nicola Peltz. (Instagram.com/brooklynpeltzbeckham)

Nicola Peltz tampil memukau saat hari pernikahannya. Kabarnya, gaun pengantin yang dikenakannya adalah rancangan khusus dari rumah mode Italia Valentino.

Gaun ini dipilih dengan bantuan stylist artist berbasis New York, Leslie Fremar, yang tak lain adalah sahabat Nicola Peltz sendiri. Untuk urusan tata rambut dan makeup di hari pernikahannya, Nicola dibantu kembali oleh Leslie Fremar.

Leslie sendiri cukup dikenal sebagai penata rias yang pernah menangani beberapa artis papan atas Hollywood, seperti Charloze Theron hingga Demi Moore.

Diadakan Secara Mewah

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (Instagram.com/voguemagazine)

Pernikahan mewah Brooklyn dan Nicola kabarnya menghabiskan dana sekitar 4 Juta dolar AS atau setara dengan Rp57 Miliar. Hal ini tak mengherankan mengingat keduanya berasal dari keluarga pesohor.

Pasangan David dan Victoria Beckham saja diketahui memiliki kekayaan masing-masing sebesar 455 Juta dollar AS atau sekitar Rp6,5 Triliun. Sedangkan keluarga Nicola Peltz memiliki kekayaan sebesar 1,7 Miliar dolar AS atau sekitar Rp24,4 Triliun.

Pesta pernikahan yang berlangsung selama tiga hari tersebut kabarnya juga memiliki jamuan mewah dari jasa katering milik chef terkenal asal Perancis, Thierry Isambert. Karena kelewat mewah inilah, Brooklyn dan Nicola sempat dikritik oleh netizen.

Netizen mengganggap uang tersebut akan lebih baik digunakan untuk menolong mereka yang membutuhkan, seperti membantu pemulihan negara keduanya pasca Covid-19 atau membantu Ukraina dari invasi Rusia.

Pidato Menyentuh David Beckham

David Beckham dan para putranya. (Instagram.com/brooklynpeltzbeckham)

Saat hari bahagia putra sulungnya, David Beckham sempat mencuri perhatian lewat pidatonya. David Beckham memberikan penghormatan kepada keluarganya dengan menyampaikan pujiannya pada istrinya, Victoria Beckham.

David juga mengungkapkan perasaannya terhadap putra sulungnya, Brooklyn, karena menjadikannya sebagai pasangan orang tua untuk pertama kalinya pada 1999.