Digelar secara Tertutup, 5 Fakta Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Digelar Secara Tertutup, 5 Fakta Pernikahan Jess No Limit Dan Sisca Kohl

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)

Ladiestory.id - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl sedang menjadi perbincangan publik, hingga sempat menjadi trending topic di berbagai media sosial. Hal tersebut lantaran keduanya membagikan potret dan video pernikahan mereka yang digelar secara tertutup beberapa waktu lalu.

Unggahan mereka pun berhasil mencuri perhatian sekaligus banjir ucapan dan doa dari warganet. Lalu, apa saja fakta menarik pernikahan pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl? Yuk, simak lima faktanya berikut!

Menikah pada Oktober 2022

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)

Meski baru saja membagikan dokumentasi pernikahannya, ternyata, pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl telah melangsungkan pernikahan pada 10 Oktober 2022 lalu. Pernikahan tersebut sengaja dirahasiakan dan baru dipublikasikan melalui unggahan Instagram dan YouTube pada 30 November 2022.

Pernikahan Bernuansa Putih

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Special)

Pernikahan yang dilangsungkan pada Oktober lalu tersebut mengusung tema bernuansa putih. Tak ayal, dekorasi bunga berwarna putih pun memenuhi ruangan Gereja. Hal ini menciptakan suasana yang penuh romantisme dan elegan.

Tema bernuansa putih juga terlihat dari gaun yang dikenakan Sisca Kohl. Gaun putih yang dipadu dengan mahkota kecil pada bagian kepala menambah kesan pernikahan bak royal wedding.

Sedangkan, Jess No Limit tampil dengan mengenakan setelan jas serba hitam, sehingga terlihat gagah. Keduanya tampil serasi di hari pernikahan yang bahagia tersebut.

Acara Digelar secara Intimate

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Special)

Jess No Limit dan Sisca Kohl diketahui melangsungkan pernikahan di Gereja Kapel Vincentius A Paulo Kramat, Jakarta Pusat. Pernikahan mereka dibuka dengan pemberkatan dari sang pendeta kepada pasangan ini. 

Dalam salah satu unggahan yang dibagikan keduanya, Jess No Limit terlihat mencium mesra sang pasangan si di hadapan altar gereja. Sementara itu, pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat keduanya.

Penuh Haru dan Kebahagiaan

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Special)

Sesaat setelah Jess No Limit mengucap janji suci di hadapan pendeta serta para tamu, Sisca Kohl pun menyusul mengucapkan janji suci yang serupa untuk sehidup semati bersama suaminya. Momen penuh kebahagiaan ini pun menjadi alasan bagi adik Sisca Khol, yaitu Aliyyah Kohl, menangis terharu melihat sang kakak menikah dengan pria idamannya.

Sisca Kohl pun membagikan pesan melalui akun Instagram pribadinya mengucapkan rasa sayang dan akan selalu menganggap sang adik sebagai teman selamanya. Senada dengan sang kakak, Aliyyah Kohl pun menyampaikan pesan untuk Jess No Limit supaya selalu mencintai Sisca Kohl. 

Gaun Pernikahan Seberat 10 Kilogram

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)

Gaun yang dikenakan Sisca Kohl saat hari pernikhannya mengusung tema klasik kontemporer, yang terlihat mewah meski desainnya sederhana. Sisca Kohl juga terlihat mengenakan veil panjang untuk melengkapi penampilannya Hal ini membuat penampilan pelantun "Mari Kita Coba" tersebut semakin anggun dan terlihat bak putri bangsawan.

Menariknya, gaun pernikahan Sisca Kohl tersebut cukup berat. Bahkan, menurut Sisca, berat gaun pernikhannya mencapai 10 kilogram. 

Namun, Sisca Kohl mengatakan bahwa gaun pilihannya termasuk ringan. Menurut penuturannya, ada gaun lain yang memiliki berat hingga 30 kilogram.