Lepas Lajang, Ini Fakta Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Lepas Lajang, Ini Fakta Pernikahan Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon

Fakta Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea. Pasalnya hari ini (22/1/22) merupakan hari pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pernikahan secara tertutup ini diadakan di gereja daerah Gangdong-gu, Seoul. Kabar pernikahan ini secara resmi telah disampaikan oleh SALT Entertainment agensi dari Park Shin Hye.

"Aktris Park Shin Hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon hari ini. Tolong berikan banyak cinta pada aktris Park Shin-hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin Hye. Aktris Park Shin-hye akan kembali menunjukkan penampilan yang baik untuk kalian. Tolong beri kami dukungan yang hangat. Terima kasih," tulis Salt Entertainment.

Tentu saja, acara pernikahan berjalan dengan lancar, haru, dan bahagia. Dihadiri oleh deretan tamu selebritas, Ladiestory.id telah merangkum berbagai fakta menarik mengenai pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

1. Menikah Ketika sedang Hamil

Fakta Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Special)

Kabar Park Shin Hye hamil sudah bukan merupakan hal yang ditutupi. Sebab kabar ini sudah terdengar sebelum acara upacara pernikahan mereka hari ini.

Bahkan Park Shin Hye sudah mengumumkan kehamilannya sejak 23 November 2021 silam. Park Shin Hye mengambarkan berita mengejutkan ini melalui fancafe.

Usai kehamilannya diungkap, agensi Park Shin Hye, yakni Salt Entertainmen,t pun mengabarkan jika pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan digelar Januari 2022. Upacara pernikahan pasangan berbahagia tersebut digelar hari ini (22/1/2022) secara tertutup.

2. Park Shin Hye Hampir Menangis

Fakta Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Special)

Meski diadakan secara tertutup, namun pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berjalan secara haru dan bahagia. Apalagi momen kebahagiaan dan haru sangat dirasakan ketika Choi Tae Joon mengucapkan janji suci.

Sembari mengangkat tangan kirinya, menatap sang istri, tersenyum lebar, sembari mengucapkan janji suci. Namun siapa sangka, aktris yang tengah mengandung ini hampir menangis dalam prosesi pengucapan janji suci.

Mata Park Shin Hye berkaca-kaca menatap calon ayah dari anak yang dikandungnya. Namun air mata yang seolah akan jatuh tersebut merupakan tanda kebahagiaan yang diiringi oleh senyum di wajahnya.

Hingga saatnya Park Shin Hye mengungkapkan janji suci dengan tangan kiri yang diangkat. Berbalut gaun pengantin putih, aktris Korea Selatan tersebut sempat berhenti ketika mengucapkan janji suci, sebab tak kuasa menahan air mata. Namun pada akhirnya, dia berhasil menyelesaikan hingga kata terakhir dan tamu undangan bertepuk tangan.

3. Sweet Moment Choi Tae Joon

Fakta Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Special)

Merasa terharu akan pernikahannya, Park Shin Hye tampak menitikkan air mata. Layaknya di adegan drama, Choi Tae Joon mengusap air mata perempuan yang sudah sah menjadi istrinya tersebut. 

Ketika tamu undangan tepuk tangan menandakan janji suci telah diucapkan, Choi Tae Joon langsung menghapus air mata istrinya. Dengan lembut, Choi Tae Joon menyeka air mata Park Shin Hye yang ada di pipi. So sweet!

4. Crush dan D.O. EXO Nyanyikan "Beautiful Life"

Fakta Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Special)

Sejumlah selebritas menghadiri pernikahan pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, seperti Seolhyun AOA, Kim Bum, hingga Lee Min Ho. 

Nama D.O EXO dan Crush juga turut mencuri perhatian netizen dari sederet tamu undangan yang hadir. Bahkan kedua nama ini sempat menjadi trending di Twitter di tengah nama Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang juga jadi perbincangan publik.

Pasalnya Crush dan D.O. EXO tidak hanya datang ke pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Tapi mereka turut menyumbangkan lagu bertajuk "Beautiful Life". Lagu ini merupakan OST dari drama Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin.

Tak hanya Crush dan D.O. EXO, namun ada Lee Hong Ki yang turut menyanyikan lagu bertajuk "I'm Saying" soundtrack drama The Heirs.