Fakta Seputar Perhiasan Elegan Untukmu yang Ingin Tampil Mewah

Rabu, 1 September 2021 | 02:21:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Fakta Seputar Perhiasan Elegan Untukmu Yang Ingin Tampil Mewah

Foto: Ladiestory.id

Banyak orang berpikir bahwa berlian hanya berharga dalam hal kecantikan atau untuk membuat perhiasan saja. Tetapi nyatanya  berlian juga memiliki banyak kegunaan lain yang belum banyak orang tahu. Berlian dikenal sebagai batu permata yang sangat langka dan sangat berharga.

Yang lebih spesial lagi adalah sudut berlian tampaknya bisa memancarkan cahaya dengan banyak warna indah seperti: transparan, biru muda, biru muda, merah, dan hijau. Jadi tidak mengherankan bahwa permata ini menarik banyak mata pada pandangan pertama.

Alasan Memilih Berlian

Perhiasan Elegan
Foto: frankncojewellery

Lalu apa alasan memilih berlian? Alasannya karena berlian adalah sebuah permata langka yang sangat dicari karena nilai ekonomisnya yang  tidak kecil. Selain itu berlian juga cantik dan berharga, sehingga biasa disebut sebagai simbol kekayaan dan kesempurnaan.

Perhiasan sendiri merupakan sebuah identitas yang melambangkan jati diri seseorang. Berlian menjadi batu permata yang begitu dicari oleh para perempuan karena sangat sempurna melambangkan romantisme. Sejak zaman dulu hingga saat ini, berlian selalu menempati posisi teratas dalam daftar perhiasan mewah.

Berlian juga dianggap aksesoris untuk menciptakan aksen dan level yang berbeda untuk wanita. Oleh karena itu, pada zaman kuno di mahkota ratu atau raja terpasang berlian dengan banyak warna dan ukuran yang berbeda.

Terutama ketika ditempatkan di bawah sinar matahari memberikannya keindahan murni. Jadi berlian tidak hanya memiliki nilai keindahan tetapi juga memiliki kekuatan misterius yang melindungi pemiliknya dari semua efek negatif.

Frank & Co Jewellery

Perhiasan Elegan
Foto: frankncojewellery

Nah, dengan keindahan yang ditawarkan pada berlian banyak sekali orang yang mencari berlian, bahkan terkadang rela menjaminkan ke bank untuk membeli berlian.

Frank & Co Jewellery salah satu brand perhiasan berlian ternama yang ada di Indonesia. Frank & Co menawarkan berbagai jenis berlian dalam bentuk kalung, cincin, giwang dan perhiasan yang lainnya yang mampu mengubah dan menunjang penampilanmu.

Brand ini menggunakan berlian yang berkualitas tinggi, sehingga tak heran jika perhiasaan Frank & Co dipasarkan dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Biar makin tahu, yuk simak fakta seputar brand Frank & Co Jewellery!

1. Menawarkan perhiasan dengan kualitas terbaik

Perhiasan Elegan
Foto: frankncojewellery

Frank & Co menyediakan perhiasan dengan kualitas terbaik saja. Oleh karena itu, harga perhiasan di Frank & Co disesuaikan dengan kualitasnya. Tetapi tak perlu khawatir Frank & Co selalu memberikan promo spesial untuk para konsumen tanpa mengurangi kualitas perhiasan mereka.

Jadi, bagi kamu yang ingin memiliki perhiasan Frank & Co tak perlu merasa rugi membeli perhiasannya. Dengan banyaknya diskon dan promo membuat harga perhiasan emas atau berlian Frank & Co lebih terjangkau.

Desainnya yang unik mampu memenangkan sebuah penghargaan dengan kategori “Perhiasan” untuk “National Award.” Tak hanya itu, ternyata perhiasaan Frank & Co selalu menjadi brand favorit untuk berbagai acara Hollywood. 

Frank & Co sendiri telah berdiri sejak tahun 1996 memang telah dikenal dari generasi ke generasi sebagai produsen perhiasan berlian paling berkualitas di Indonesia. Frank & Co membuktikan diri bahwa brand mereka dapat menjadi pilihan bagi para pecinta perhiasan berlian lewat produk-produk elegan dan tentunya mewah.

Brand yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini juga menyediakan banyak sekali model perhiasan berlian. Mulai dari cincin kawin, cincin tunangan, cincin pria, cincin wanita, kalung, gelang, gelang kaki, anting wanita, liontin, liontin huruf, hingga pembersih perhiasan dan kotak perhiasan.

2. Desain yang sangat unik

Perhiasan Elegan
Foto: frankncojewellery

Selain kualitas, alasan lain kenapa perhiasan Frank & Co elegan yaitu karena mempunyai desain yang sangat unik. Ratusan desain model perhiasan bisa kamu pilih untuk melengkapi koleksi perhiasan kamu.

Frank & Co menjadi satu-satunya brand dari Indonesia yang memenangkan kategori “Perhiasan” untuk “National Award.” Penghargaan ini menambah sederet prestasi yang ditorehkan oleh brand perhiasan yang sudah dijual sejak tahun 1996.

Nah, itu dia informasi seputar Frank & Co. Jadi beberapa alasan kenapa perhiasan di Frank & Co disuka banyak orang, karena memiliki kualitas yang terbaik, memiliki keunikan tersendiri, telah memenangkan penghargaan dunia, serta perhiasan dari Frank & Co selalu menjadi brand favorit di berbagai acara dunia.

Maka tak heran jika Frank & Co sangat terkenal. Meskipun begitu, Frank & Co juga sering memberikan promo kepada konsumen. Tertarik untuk pergi berbelanja ke Frank & Co?