Menguak Fakta Sisi Lain Kehidupan Lee Min Ho

Selasa, 7 Desember 2021 | 17:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Menguak Fakta Sisi Lain Kehidupan Lee Min Ho

Foto: instagram/actorleeminho

Ladiestory.id - Lee Min Ho merupakan salah satu aktor yang paling terkenal di Korea Selatan saat ini. Memiliki wajah yang tampan dan senyuman yang menawan membuat banyak orang jatuh hati pada sosok Lee Min Ho. Popularitasnya di dunia hiburan menjadikannya sosok yang dicintai oleh penggemar hingga manca negara. 

Fakta Kehidupan Pribadi Lee Min Ho

Aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini telah banyak membintangi berbagai genre drama Korea. Selain kariernya, kehidupan pribadinya juga tak luput dari sorotan publik. Bagaimana pribadi Lee Min Ho dalam kehidupan nyata? Simak fakta menarik seputar Lee Min Ho!

Pelopor Promiz

Foto: Pinterest

Selain tampan, Lee Min Ho juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan hati yang besar. Hal ini terbukti dengan ia membuat platform bernama  Promiz. Platform Promiz tersebut bertujuan untuk penggalangan dana yang akan disalurkan untuk bantuan sosial dan kemanusiaan.

Memiliki Followers Terbanyak

Lee Min Ho dinobatkan sebagai aktor Korea Selatan dengan jumlah followers terbanyak. Menurut data terbaru dari agensi MYM Entertainment, Lee Min Ho memiliki lebih dari 70 juta pengikut di akun media sosialnya termasuk Instagram, Facebook, Twitter dan yang lainnya. Hal itu termasuk skala besar mengingat populasi Korea Selatan sendiri kurang lebih sekitar 55 juta penduduk.

Kedekatan dengan Sang Ibu

Foto: Viva

Sejak dulu Lee Min Ho dikenal sebagai anak yang memiliki kedekatan dengan ibunya. Ia menjadikan ibunya sebagai role model dalam hidupnya. Sang ibu selalu ada dan setia mendampingi di masa-masa sulit Lee Min Ho hingga mencapai ketenaran seperti saat ini.

Terlibat Kecelakaan dan Memiliki Bekas Luka

Pada tahun 2006 ketika berusia 19 tahun Lee Min Ho mengalami kecelakaan tragis dan meninggalkan bekas luka di salah satu kakinya. Saat perjalanan di dalam mobil ia sedang bersama aktor Jung II-woo dan dua orang temannya.

Tiba-tiba dari arah berlawan ada sebuah mobil yang menabrak mereka secara langsung. Akibat peristiwa ini Lee Min Ho mengalami koma selama sebulan dan menjalani perawatan di rumah sakit selama setahun.

Humoris

Selain dikenal sebagai aktor yang multitalenta. Lee Min Ho juga sosok yang humoris, ia senang bercanda, dan suka segala hal yang berbau komedi. Bahkan, ia mengaku setuju dalam drama Personal Taste karena naskah dalam drama tersebut membuatnya banyak tertawa.

Memiliki Cita-Cita Menjadi Pemain Sepak Bola

Siapa sangka Lee Min Ho ternyata sama sekali tidak memiliki cita-cita menjadi seorang aktor terkenal. Saat ia kecil sampai saat ini, ia masih memiliki impian atau cita-cita menjadi pemain sepak bola.

Memiliki Banyak Sahabat

Foto: IDN News

Lee Min Ho dikenal memiliki banyak sahabat di dunia nyata. Perkenalan di lokasi syuting membuat mereka menjadi sahabat di dunia nyata. Beberapa sahabat Lee Min Ho antara lain:

  • Jung II-wo merupakan sahabat Lee Min Ho dari dulu hingga sekarang, keduanya bahkan pernah mengalami kecelakan mobil bersama.
  • Kim Bum yang berperan sebagai sahabat di drama ternyata menjadi teman baik Lee Min Ho di dunia nyata, mereka saling mendukung proyek satu sama lain.
  • Woo Do Hwan bertemu dengan Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch. Di dunia nyata secara pribadi mereka bersahabat. Lee Min Ho memberikan dukungannya saat Do Hwan akan menjalankan wajib militer.

Itulah beberapa fakta menarik seputar Lee Min Ho. Memiliki wajah tampan, humoris, penyayang, low profile rasanya nyaris sempurna sebagai seorang pria, ya. Kalau kamu, diberikan pintu ajaib untuk bertemu dengan Lee Min Ho, apa yang akan kamu lakukan?