Fakta tentang Kehidupan Selebgram, Henny Rahman

Sabtu, 18 Desember 2021 | 06:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Fakta Tentang Kehidupan Selebgram, Henny Rahman

Ilustrasi Henny Rahman (Special)

Ladiestory.id -  Cerita tentang mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz yang memutuskan untuk menikah lagi, Bunda. Ketika sudah resmi bercerai pada Juni 2021, akhirnya Alvin mengakhiri masa dudanya menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman.

Sontak kabar pernikahan mereka memberikan kejutan yang luar biasa bagi mereka. Pasalnya memang dikabarkan jika ayah satu anak itu memang tak pernah memperlihatkan kedekatan dengan seorang wanita setelah bercerai dua bulan.

Hanya saja, ada yang menyebutkan jika Alvin Faiz dan Henny Rachman resmi menikah pada Sabtu 14 Agustus 2021. Nyatanya, pernikahan mereka  digelar secara tertutup sehingga hanya dihadiri oleh keluarga inti di rumah Henny pada kawasan Leuwiliang, Jawa Barat.

Hal inilah yang membuat Henny Rahman menjadi sorotan publik sebagai tudingan jika suami barunya merupakan penyebab perceraian antara dirinya dan Zikri Daulay. Tapi hal ini dibantah oleh Henny sebagai sebuah kesalahpahaman.

Fakta tentang Kehidupan Selebgram, Henny Rahman

Ilustrasi Henny Rahman (Special)

 

Selebgram

Sebenarnya, Henny Rahman dikenal sebagai seorang selebgram. Selebgram ini mulai dikenal publik setelah menikah dengan pesinetron Zikri Daulay tanggal 2 Desember 2018.

Selain itu, ternyata Henny adalah salah satu mahasiswa yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma dengan mengambil bidang studi Ilmu Komputer. Sejak saat itu, ia  mendapatkan cukup banyak endorse di Mantan istri Zikri Daulay

Henny Rahman merupakan mantan istri aktor Zikri Daulay yang mengadakan pernikahan pada 2 Desember 2018. Sebagai selebgram, kabar bahagia pernikahan itu sempat dibagikan melalui salah satu akun gosip Instagram yang menyampaikan foto Zikri Daulay dan Henny yang telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Dalam postingan itu, Zikri dan Henny sedang berfoto dengan memamerkan buku nikah. Bukan hanya itu, dalam Henny nampak cantik mengenakan busana pengantin khas Jawa berwarna putih.

Hanya saja pada 1 Maret 2021 lalu, Henny dan Zikri telah resmi bercerai. Alasannya tidak dijelaskan pada publik karena bagai mereka masalah dan penyebab perceraiannya merupakan ranah privasi dan bukan konsumsi publik. Hal ini disampaikan melalui media sosial Instagram-nyaa.

Ilustrasi Henny Rahman (Special)

Bunda dengan satu anak

Melalui pernikahannya dengan pesinetron Zikri Daulay, Henny Rahman dikaruniai seorang anak laki-laki/putra bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay yang lahir di tanggal 3 November 2019. Ketika bercerai, usia Zayn belum genap dua tahun.

Maka dari itu, jak asuh jatuh ke tangan Henny Rahman sebagai ibunda karena anaknya masih di bawah umur. Setelah itu, dia menikah dengan Alvin Faiz sehingga secara otomatis Zayn menjadi anak angkat Alvin.

Pernah Mengalami seteru dengan Ria Ricis

Saat masih menikah dengan Zikri Daulay, Henny Rahman pernah mengalami perseteruan dengan Ria Ricis. Pasalnya, Henny menuding Ria Ricis sudah merendahkannya,

Maka dari itu, Ria Ricis mengunggah video permintaan maafnya untuk Henny.Ria menyampaikan permintaan maaf secara pribadi atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga khususnya dia secara pribadi karena kesalahpahaman. 

Disamping itu, Ria tidak menjelaskan secara detail mengenai masalahnya dengan Henny. Ria hanya menyebutkan jika merupakan masalah mereka hanya diketahui oleh kedua belah pihak.

Dari situ, Henny mengunggah ulang video permintaan maaf Ria melalui Instastories kemudian ia menambahkan caption panjang di postingan. 

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. Kamu lagi di atas tapi bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tau sebenarnya orang itu bagaimana.

Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795. Semoga ke depannya kamu semakin sukses dengan attitude kamu yang lebih baik juga. Barakallah," tulis Henny.