5 Fakta Walker Scobell, Pemeran Percy Jackson di Serial Disney

Senin, 12 September 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Fakta Walker Scobell, Pemeran Percy Jackson Di Serial Disney

Walker Scobell. (Special)

Ladiestory.id - Disney merilis trailer pertama dari serial terbarunya yang bertajuk “Percy Jackson and the Olympians”, Minggu (11/9/2022). Sebelumnya, Disney telah mengumumkan deretan pemeran yang akan membintangi serial adaptasi novel karya Rick Riordan ini, salah satunya Walker Scobell.

Walker Scobell diketahui akan berperan sebagai Percy Jackson, karakter utama dari cerita “Percy Jackson and the Olympians”. Lantas seperti apa fakta Walker Scobell? Simak ulasan berikut, ya!

Akting Sejak SD

Walker Scobell. (Special)

Walker Scobell melatih kemampuan aktingnya sejak sekolah dasar. Rupanya, kemampuan aktingnya terlihat setelah mengikuti teater sekolah. 

Karena kemampuan aktingnya yang memukau, Walker Scobell pun berhasil bergabung dengan agensi A3 Artist Talent di Hollywood Barat, California, Amerika Serikat.

Sering Pindah Rumah

Melansir laman TV Overmind, Walker Scobell lahir dari keluarga militer. Hal ini membuatnya kerap berpindah rumah. Dia telah berpindah rumah di California dan Colorado.

Awali Karier Lewat “The Adam Project”

Walker Scobell mengawali karier aktingnya pada 2022 lewat film bergenre Sci-fi bertajuk “The Adam Project”. Dalam film itu, dia berperan sebagai Adam kecil. 

Walau baru debut, Walker Scobell mampu menunjukkan chemistry menarik saat beradu akting dengan Ryan Reynold. Selain itu, film Netflix ini pun turut dibintangi Mark Ruffalo, Zoe Saldana, Jennifer Garner, dan Catherine Keener. 

Suka Main Papan Seluncur

Rupanya, akting bukan satu-satunya minat Walker Scobell. Dilansir TV Overmind, aktor cilik ini juga menyukai bermain papan seluncur saat memiliki waktu luang.

Suka Film Superhero

Walker Scobell juga menyukai film bertema superhero. Dia merupakan penggemar berat film “Deadpool” dan “The Avengers”.

Sementara itu, serial “Percy Jackson and The Olympians” diangkat dari novel fantasi karya Rick Riordan, yang menceritakan tentang petualangan Percy Jackson. Serial novel ini terdiri dari “The Lightning Thief”, “The Sea of Monsters”, “The Titan’s Curse”, “The Battle of The Labyrinth”, dan “The Last Olympian”. 

Sebelumnya, “Lightning Thief” dan “Sea Monster” telah dibuat versi film. Kedua film tersebut menggandeng Logan Lerman sebagai Percy Jackson.

s