5 Fakta Zhico Nofriandika, Seleb TikTok yang Viral gegara Diselingkuhi

Kamis, 3 November 2022 | 21:57:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Fakta Zhico Nofriandika, Seleb Tiktok Yang Viral Gegara Diselingkuhi

Zhico Nofriandika. (instagram.com/zhiconofriandika2)

Ladiestory.id - Seleb TikTok Zhico Nofriandika kini tengah hangat diperbincangkan di media sosial. Hal ini bermula saat video dirinya memergoki sang kekasih, Berlin, berduaan bersama pria lain di kamar, viral di media sosial.

Kabarnya, Zhico berniat ingin memberikan kejutan untuk sang kekasih, dan menyiarkannya secara langsung di media sosial. Namun, dirinya justru mendapati Berlin berdua bersama pria lain, yang tengah bertelanjang dada.

Cuplikan video live Zhico Nofriandika. (Special)

Setelah Zhico memergoki Berlin dan pria yang diduga selingkuhannya, mereka sempat berkumpul untuk saling memberikan klarifikasi. Namun, di tengah percakapan mereka, ibu Berlin menelepon dan mengatakan akan melaporkan tindakan Zhico ke polisi.

Karena kejadian ini, nama Zhico pun sempat menjadi trending di Twitter hingga Kamis (3/11/2022) siang. Lantas, siapa sebenarnya Zhico Nofriandika? Ladiestory.id merangkum fakta seputar Zhico Nofriandika.

Dikenal dengan Nama Panggung Zhico Tukiyem

Zhico Nofriandika. (Special)

Seleb TikTok yang tengah viral ini memiliki nama lengkap Zhico Nofriandika Putra. Namun, dia juga dikenal dengan nama panggung Zhico Tukiyem.

Sering Bikin Konten Bareng Pacar

Zhico Nofriandika. (Special)

Konten yang diunggah Zhico kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Berlin. Menurut informasi yang beredar, hubungan mereka sudah terjalin sejak masih duduk di bangku SMK.

Kerap Cover Lagu di YouTube

Zhico Nofriandika. (instagram.com/zhiconofriandika2)

Selain aktif di TikTok dan Instagram, Zhico pun turut mengunggah konten di platform YouTube. Dia kerap membagikan video berupa cover lagu.

Brand Ambassador Obat Pelangsing

Zhico Nofriandika. (instagram.com/zhiconofriandika2)

Dalam akun media sosialnya, Zhico beberapa kali menerima endorsment. Lewat Instagram miliknya, Zhico juga menulis bahwa dirinya merupakan brand ambassador (BA) dari salah satu merek obat penurun berat badan. 

Sempat Jadi Duta Anti Narkoba

Zhico Nofriandika. (instagram.com/zhiconofriandika2)

Zhico merupakan alumnus SMK Negeri 1 Lumajang. Selain populer di media sosial, TikToker muda ini rupanya pernah didapuk jadi duta anti narkoba Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.