Serba-serbi Keseruan Fan Meeting Cha Eun Woo di Jakarta

Senin, 25 Juli 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Serba-Serbi Keseruan Fan Meeting Cha Eun Woo Di Jakarta

Fan Meeting Cha Eun Woo. (Special)

Ladiestory.id - Masyarakat Indonesia khususnya penggemar Cha Eun Woo sedang dihebohkan. Pasalnya, aktor sekaligus idol K-Pop ini datang ke Indonesia untuk mengadakan fan meeting.

Tiket fan meeting tersebut pun langsung habis terjual saat pendaftaran acara tersebut. Bahkan dalam acara tersebut, ada beberapa momen yang membuat fans Cha Eun Woo meleyot berjamaah. Yuk, lihat keseruannnya melalui serba-serbi fans meeting Cha Eun Woo.

Kehebohan Cha Eun Woo Datang ke Indonesia

Fan Meeting Cha Eun Woo. (Special)

Seperti yang diketahui, saat Cha Eun Woo menggelar fan meeting di Indonesia, hal itu membuat masyarakat Indonesia heboh dari satu bulan yang lalu. Fan meeting ini dilakukan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Kedatangannya di Indonesia pun sudah membuat fans berbondong-bondong ke bandara. Ratusan orang yang didominasi oleh kaum hawa ini datang ke Bandara Soekarno-Hatta.

Bahkan, para fans sudah memantau dari sosial media terkait keberangkatan sang idol. Diketahui Cha Eun Woo berangkat dari Bandara Internasional Incheon pada Jumat (22/7/2022). Terlihat sangat simple, Cha Eun Woo hanya menggunakan celana longgar dengan kaus putih yang dirangkap dengan blazer warna broken white. Potret ini pun dibagikan oleh Cha Eun Woo sendiri yang terlihat tak sabar bertemu fansnya di Indonesia.

Sontak, kolom komentar posting-an tersebut pun dibanjiri dengan tulisan abjad, bukan hangeul. Rata-rata para fans mengungkapkan rasa tak sabar ingin bertemu idola.

"Safe flight, and see you tomorrow," kata @dwulanjuni.

"Hati hati dijalan ya sayang," ucap @keziachrstinee.

"Otw ketemu kalian ya ini," ucap @richaeu.

Fan Meeting 23 Juli 2022

Fan Meeting Cha Eun Woo. (Special)

Satu hari setelah sampai, Cha Eun Woo langsung datang dalam fan meeting yang sudah diatur jauh-jauh hari. Jumpa fan itu digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (24/3/2022).

Kali ini, Cha Eun Woo memberikan judul fan meeting "2022 Just One 10 Minute in Indonesia". Pemain drama "True Beauty" ini mengaku memilih tema tersebut agar bisa pergi liburan bersama para penggemar di seluruh dunia. Saking antusiasnya, venue fan meeting telah dipadati banyak penggemar sejak pagi. Mereka tidak sabar ingin bertemu sang idola.

Nyapa Penggemar dengan Sebutan Ayang

Fan Meeting Cha Eun Woo. (Special)

Siapa yang tidak meleyot jika dipanggil dengan sang idol sebagai sebutan ayang? Ya, hal ini terjadi pada para fans Cha Eun Woo yang akrab disapa Aroha. Memang ini bukan kali pertama Cha Eun Woo menyapa fans dengan sebutan ayang. Pasalnya, sebelum kedatangannya ke Indonesia, pria kelahiran 1997 ini mengirim pesan suara yang akhirnya beredar di Indonesia.

Saat itu, pesan suara tersebut berisi bahwa dirinya akan mengunjungi Indonesia. Lantas, aktor sekaligus idol K-Pop itu memanggil fansnya dengan sebutan ayang. Seperti diketahui, ayang merupakan panggilan pengganti sayang.

“Hai ayang sampai ketemu di Jakarta,” ucap Cha Eun Woo singkat dalam pesan suara yang viral tersebut.

Kehebohan dan kemeleyotan tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Cha Eun Woo juga kembali menyapa fans dengan sebutan ayang di fan meeting. Sontak, para Aroha berteriak histeris saat mendengar suara logat Korea itu memanggil ayang secara langsung. Terlebih Cha Eun Woo memebrikan bunga kepada penggemarannya yang membuat fans semakin terpukau.

Ucap Rindu Secara Langung

Fan Meeting Cha Eun Woo. (Special)

Selain dipanggil ayang, Aroha dibuat meleyot saat Cha Eun Woo mengutarakan rindunya terhadap penggemar. Hal tersebut pun disampaikan langsung dalam acara fan meeting menggunakan bahasa Indonesia. Saat itu, Cha En Woo mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Pasalnya, dia sudah terlalu merindukan penggemarnya yang ada di Indonesia.

"Kangen sama fans, karena semangat sekali jadi senang," ucap Cha Eun Woo pada acara fanmeeting.

Bukan Kunjungan Pertama Kali ke Indonesia

Fan Meeting Cha Eun Woo. (Special)

Jumlah Aroha di Indonesia terbilang cukup banyak. Sehingga, tak heran bahwa Cha Eun Woo sudah beberapa kali datang ke Indonesia. Bahkan, kunjungannya pada Sabtu (23/7/2022) bukan menjadi yang pertama baginya. Jauh sebelum Covid-19, sekitar empat tahun yang lalu, Cha Eun Woo juga pernah datang ke Indonesia.

Kunjungannya pun untuk menyapa fans lewat acara fan meeting solo di Jakarta. Bahkan, jumpa fan itu menjadi acara pertama kalinya di Indonesia. Tak hanya sekadar ngobrol, saat itu Cha Eun Woo juga memberikan penampilan spesial dan ada beberapa sesi menarik lainnya.