Fanboy Garis Keras! Jungkook BTS si "Golden Maknae" Hadiri Konser IU

Senin, 19 September 2022 | 10:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Fanboy Garis Keras! Jungkook Bts Si "Golden Maknae" Hadiri Konser Iu

Jungkook BTS. (koreajoongangdaily.joins.com)

Ladiestory.id - Salah satu member boy group BTS, Jungkook, kedapatan tengah menghadiri konser penyanyi solo wanita ternama Korea Selatan, IU. Dalam konser bertajuk "The Golden Hour" ini, Jungkook nampak hadir di tengah-tengah keramaian penonton yang memenuhi Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. 

The Golden Hour. (Instagram.com/dlwlrma)

Seperti diketahui, idol grup ini merupakan salah satu penggemar berat IU sejak lama. Terbukti di beberapa kesempatan, Jungkook tampak tersipu malu jika menyebut nama IU.

IU, Penyanyi Korea Selatan. (Special)

Pada hari itu, ia berkesempatan untuk menonton konser sang idola. Jungkook hadir dengan mengenakan outfit yang cukup sederhana, yakni kaos hitam polos dan bucket hat dengan warna senada. Potret Jungkook tersebut berhasil tertangkap kamera salah seorang yang juga penonton dalam konser tersebut. Lalu, dengan cepat foto itu beredar di media sosial. 

Jungkook Nonton Konser IU.(Special)

Definisi fanboy garis keras! Rupanya Jungkook kembali hadir di hari kedua konser tersebut. Kali itu, ia tertangkap kamera mengenakan kaos oversized abu-abu dengan celana hitam, dengan bucket hat hitam masih setia menempel di kepalanya.

Kegembiraannya Jungkook sangat tergambarkan, ia tampak berjalan dengan setengah melompat saat hendak menuju ke dalam tempat konser tersebut.

Jungkook Nonton Konser IU.(instagram.com/7bts.update2)

Di tangannya terlihat ia membawa lightstick yang menurut para K-netz selama konser berlangsung. Jungkook tampak ikut menggoyang-goyangkan benda tersebut. Bahkan, Jungkook hingga membawa bantal gratis yang sengaja disediakan oleh IU untuk para penonton.

ARMY (sebutan penggemar BTS) pun tampak ikut senang dan gemas melihat tingkah si golden maknae ini. Bahkan, nama Jungkook hingga menjadi trending topic di Twitter, karena para ARMY mengungkapkan rasa bahagianya melalui cuitan di platform tersebut.

Jungkook BTS. (Special)

"Kelihatan happy banget kamu ya jungkookie 😅 kamu happy kita juga happy kok. Karena kita juga tau gimana rasanya datang ke konser seseorang yang di idolakan. Have fun ya kook," tulis akun @nandaarzky99

"Bahagia banget jungkook yg mau nonton konser idol kesayangannya🥹," tulis akun @Jonquilip

"Jungkook dateng ke konser IU fanboy memang. Seneng banget Jungkokie be happy," tulis akun @lovydila