Fans Baper, DK iKON Gabung Live Instagram Lyodra sampai Beri Emoji Hati

Rabu, 23 November 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Fans Baper, Dk Ikon Gabung Live Instagram Lyodra Sampai Beri Emoji Hati

DK iKON dan Lyodra Ginting. (Instagram.com/lyodraofficial)

Ladiestory.id - Salah satu idol Korea Selatan, yakni Kim Dong-hyuk alias DK iKON baru saja membuat para K-popers Indonesia heboh. Pasalnya, ia terciduk bergabung di siaran langsung Instagram milik penyanyi Lyodra Ginting dan menunjukan interaksi-interaksi yang menggemaskan.

Seperti diketahui, keduanya memang terpantau telah saling mengikuti akun satu sama lain di Instagram, karena beberapa waktu lalu mereka sempat tampil bersama di acara "The Indonesian Next Big Star". Di kesempatan tersebut, DK bahkan sempat terlihat terkesima saat perempuan yang kerap disapa Lyly itu menyanyikan lagu "Sang Dewi".

DK iKON dan Lyodra Ginting. (Instagram.com/lyodraofficial)

Pada siaran langsung yang dilakukan Lyodra, tak hanya menonton, beberapa kali DK terlihat berkomentar menanyakan kabar sang penyanyi hingga mengungkap bahwa dirinya menyukai lagu "Sang Dewi" yang dibawakan Lyly. 

DK iKON dan Lyodra Ginting. (Instagram.com/lyodraofficial)

Hi, how are you? (Apa kabarmu?),” tulis DK dalam kolom komentar.

Membuat para penggemar heboh sekaligus terbawa perasaan alias baper, DK pun tak segan memberikan emoji hati di belakang pujiannya pada Lyodra.

I Love ‘Sang Dewi’,” komen DK disertai emoji hati.

Melihat interaksi ini, di Twitter tak sedikit yang mengaku gemas dan mulai menduga jika sang idol ternyata kepincut dengan Lyodra. Bahkan, banyak yang mulai menjodohkan keduanya, dan mendukung jika kedua penyanyi tersebut memang memiliki kedekatan.

DK iKON dan Lyodra Ginting. (Instagram.com/lyodraofficial)

Tak sendirian, kedatangan DK sebagai juri di acara Indonesia ternyata juga ditemani oleh rekannya Jinhwan. Selain bertemu dengan Lyodra, saat menjadi juri, banyak momen-momen langka yang ditampilkan keduanya, seperti belajar bernyanyi dangdut koplo, hingga berinteraksi dengan para penggemar iKONIC (nama fandom iKON) Indonesia.