1. Entertainment
  2. Fans Penuhi Bandara Hingga Menghambat Kim Ji-won, Begini Respon Pihak Agensi
Entertainment

Fans Penuhi Bandara Hingga Menghambat Kim Ji-won, Begini Respon Pihak Agensi

Fans Penuhi Bandara Hingga Menghambat Kim Ji-won, Begini Respon Pihak Agensi

Kim Ji-won. (Instagram.com/highziumstudio)

Ladiestory.id - Nama aktris Kim Ji-won saat ini tengah naik daun usai aktingnya yang sangat menawan pada drama ‘Queen of Tears’. Kesuksesannya memerankan pemeran utama wanita pada drama tersebut membuat popularitasnya meningkat pesat.

Seperti baru-baru ini, Kim Ji-won melakukan perjalanan ke luar negeri, dan pada saat di bandara diserbu oleh banyak orang yang merupakan penggemarnya. Para penggemar itu berkumpul hingga menimbulkan situasi yang membahayakan.

Karena hal ini, HighZium Studio selaku agensi Kim Ji Won sontak menuai kritikan terkait masalah keamanan yang dirasa kurang memadai.

Kim Ji-won. (Instagram.com/highziumstudio)

Tak ingin kejadian yang sama terulang, agensi pun lantas merilis pernyataan resmi mengenai aturan yang harus dipatuhi selama kedatangan dan keberangkatan artis di bandara.

"Halo, ini HighZium Studio. Kami dengan hormat meminta kerja sama kalian terkait kedatangan dan keberangkatan artis kami baik domestik maupun internasional di bandara," ucap HighZium Studio melalui akun media sosialnya, Kamis (16/5/2024).

"Baru-baru ini, kita melihat banyak orang berkumpul selama kedatangan dan keberangkatan aktor Kim Jiwon di bandara, yang telah menimbulkan masalah keamanan yang signifikan. Kami sepenuhnya memahami keseriusan permasalahan ini, dan oleh karena itu kami mengajukan permintaan berikut untuk memastikan keselamatan semua orang," imbuhnya.

HighZium Studio meminta orang-orang untuk menjaga jarak aman selama berada di bandara demi keamanan dan keselamatan bersama. Di samping itu, agensi mengingatkan untuk tidak memotret artisnya secara berlebihan.

Kim Ji-won. (Instagram.com/highziumstudio)

Agensi juga meminta penggemar untuk tidak lagi memberikan surat dan hadiah secara langsung pada artis. Agensi menyarankan untuk mengirimkannya ke perusahaan.

"Pertama, untuk menjaga jarak aman, mohon untuk tidak mengambil foto secara berlebihan dan mengirimkan surat serta hadiah secara langsung. Sebaliknya, silakan kirim surat dan hadiah ke agensi, dan kami akan memastikan semuanya terkirim ke aktor kami," tutur agensi.

Selain area umum, HighZium Studio juga meminta untuk tidak mengambil foto maupun video ketika berada di area imigrasi dan bebas bea demi keamanan.

Terakhir, agensi menyampaikan ucapan terima kasihnya pada penggemar yang telah memberikan dukungan yang tulus pada para artis. Agensi juga berjanji akan memprioritaskan keselamatan semua orang, termasuk artis dan penggemar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel