Fashion Hingga Skincare, 5 Selebriti Hollywood Didapuk Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru

Selasa, 16 Januari 2024 | 19:34:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Fashion Hingga Skincare, 5  Selebriti Hollywood Didapuk Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru

Selebriti Hollywood Didapuk Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, salah satu strategi yang dilakukan oleh brand adalah dengan menggandeng para public figure kenamaan untuk mengampanyekan serta merepresentasikan brand tersebut. Mulai dari brand fashion hingga skincare kelas atas ini mendapuk para selebriti Hollywood sebagai duta merek global terbarunya pada awal tahun 2024. 

Siapa saja? Berikut di antaranya.

Jamie Dornan – LOEWE

Jamie Dornan Global Brand Ambassador LOEWE. (Instagram.com/loewe)

 

LOEWE baru-baru ini mengumumkan Jamie Dornan sebagai global brand ambassador terbarunya. Namun, bagi beberapa pengikut setia dari brand LOEWE nampaknya sudah tidak kaget mendengar aktor yang membintangi film “Fifty Shades of Grey” tersebut terpilih sebagai wajah terbaru. Hal ini lantara Jamie Dornan tampil dalam kampanye LOEWE musim lalu dan penampilan sang aktor terlihat begitu mendukung untuk merepresentasikan brand mewah asal Spanyol tersebut. 

Dilansir dari akun official Instagram LOEWE, merek tersebut dengan bangga mengumumkan Jamie Dornan sebagai global brand ambassador-nya.

“LOEWE Spring Summer 2024 Men’s Campaign  memperkenalkan Global Brand Ambassador terbaru kami  Jamie Dornan dengan sweater Puzzle Fold dan tote bag panjang serta Campo boot dengan kilauan kristal,” tulis akun official Instagram @loewe.

Madelyn Cline – Revlon

Madelyn Cline Global Brand Ambassador Revlon. (Instagram.com/revlon)

 

 

Awal tahun 2024, Madelyn Cline baru saja diumumkan sebagai global brand ambassador Revlon. Setelah sebelumnya menggandeng Naila Devora sebagai global brand ambassador, kini brand kecantikan tersebut memilih bintang “Outer Banks” tersebut untuk menghadirkan kampanye terbaru mereka.

Dilansir dari Global Cosmetic Industry, Madelyn mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung menjadi duta global dari brand tersebut.

“Saya sangat senang berdandan dan bisa bermitra dengan merek ikonik seperti Revlon merupakan impian saya. Saya sangat antusias dan bersemangat bisa bergabung dengan deretan wanita lainnya seperti Ashley Graham, Megan Thee Stallion dan semua global brand ambassador yang menakjubkan," ungkapnya.

"Makeup merupakan alat yang saya gunakan untuk lebih kreatif dan percaya diri saat saya berada di lokasi syuting, red carpet dan berada di keseharian. Dengan bergabung dengan brand kecantikan ini, saya senang bisa dapat menginspirasi banyak wanita lainnya untuk hidup dengan berani dan feel empowered," sambungnya.

Sementara itu Martine Williamson, selaku Direktur Pemasaran dari Revlon mengungkapkan jika rasa percaya diri dan fokus pada cinta terhadap diri sendiri menjadikan Madelyn sebagai role model yang baik bagi generasi muda.

Joy Sunday – Lancôme

Joy Sunday Global Brand Ambassador Lancôme. (Instagram.com/lancome)

 

Aktris Nigeria-Amerika, produser, sekaligus bintang Hollywood, Joy Sunday, juga resmi ditunjuk sebagai global brand ambassador dari brand kecantikan Lancôme. Joy Sunday semakin dikenal lewat perannya dalam “Wednesday”, “Dear White People”, “Bad Hair”, dan “The Beta Test”.

Dilansir dari Beauty Magazine, dengan kepribadian Joy yang begitu positif dan bersinar, serta bakatnya yang luar biasa menonjol lewat kerja kerasnya yang dinamis dan penuh semangat, ia menjadi global brand ambassador yang ideal untuk bergabung bersama Lancôme.

Joy Sunday mengungkapkan rasa kagumnya bisa terpilih sebagai global brand ambassador Lancôme agar dapat menginspirasi banyak wanita untuk menjadi diri sendiri. 

“Lancôme selalu menjadi simbol yang saya kagumi karena tekadnya dalam menguatkan wanita dan menginspirasi mereka untuk menjadi versi terbaik bagi dirinya. Saya sangat percaya nilai-nilai seperti ini sangat penting bagi wanita, dan saya bangga untuk mewakili dan bekerja sama dengan brand yang membagikan rasa kepercayaan diri saya,” ungkapnya.

Sydney Sweeney – Laneige

Sydney Sweeney Global Brand Ambassador Laneige. (Instagram.com/laneige_us)

 

Dilansir dari Global Cosmetic Industry, setelah bekerja sama dengan Laneige sebagai brand partner Amerika Serikat sejak 2022, Sydney Sweeney akhirnya ditunjuk sebagai global brand ambassador terbaru Laneige. 

Sydney Sweeney akan tampil dalam rangkaian kampanye perawatan kulit terbaru dari Laneige, mencakup 41 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Meksiko, Inggris, Korea Selatan, Cina, Australia dan Selandia Baru.

Pengumuman ini bertepatan dengan diluncurkannya koleksi terbaru dari Laneige yakni Water Bank Blue Hyaluronic Collection yang lebih upgrade termasuk dengan Intensive Moisturizer.

Jessica Chastain – True Botanicals

Jessica Chastain Global Ambassador True Botanicals. (Instagram.com/truebotanicals)

 

Aktris, produser dan pemenang penghargaan Oscars, Jessica Chastain baru saja diumumkan sebagai global ambassador terbaru dari True Botanicals. 

Dilansir dari akun official Instagram @truebotanicals, terpilihnya Jessica Chastain sebagai global ambassador dari True Botanicals karena ia memiliki semangat yang kuat, canggih serta mendukung gerakan keberlanjutan dan vegan selama lebih dari 15 tahun.

Hal ini sejalan dengan nilai-nilai untuk berjalan dengan manusia, hewan dan bumi serta membawa Jessica dan True Botanicals bersama-sama membangun kemitraan ini. Jessica Chastain mengkampanyekan produk terbaru dari True Botanical yakni Phyto Retinol Sleep Serum.

Dilansir dari The Fashion Model Directory, Rebecca Boston selaku Kepala Pemasaran dari True Botanicals mengungkapkan jika Jessica selalu menyebarkan nilai-nilai positif serta memberikan advokasinya terhadap keberlanjutan yang lebih baik bagi manusia, hewan, lingkungan dan bumi. Sehingga sangat sejalan dengan nilai-nilai dari True Botanicals yang mendukung keberlangsungan hidup manusia dan bumi.

“Kami sangat senang menyambut Jessica sebagai global ambassador kami, selain itu Jessica juga menjadi advokat vegan selama lebih dari 15 tahun untuk mendukung keselamatan manusia, hewan, lingkungan dan bumi, hal ini sejalan dengan visi misi dari True Botanicals untuk bisa bekerja sama dengan baik bersama Jessica dalam mendukung hal ini,” pungkasnya.