Fashion Item yang Tak Lekang Dimakan Waktu

Kamis, 18 Juni 2020 | 10:55:21

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Fashion Item Yang Tak Lekang Dimakan Waktu

Trend fashion modern dari tahun ke tahun semakin lama semakin berkembang. Beraneka gaya dan model pakaian yang menarik semakin bervariasi. Mulai dari gaya, motif, warna maupun model pakaian wanita sangat beraneka ragam. Konsep busana atau pakaian wanita yang banyak digandrungi oleh kaum wanita saat ini memiliki konsep yang simple dan elegan. Mulai dari pakaian untuk hijab, pakian wanita formal (office look), pakaian dari kain tradisional seperti batik, hingga pakaian casual modern yang digandrungi oleh perempuan milenial. Nah ada beberapa jenis pakaian yang hingga saat ini tak pernah lekang dimakan waktu. Apa saja jenis pakaian ini, ini jenis pakaian tersebut versi ladiestory.id

Skinny Black Pants

Skinny black pants mungkin akan terlihat membosankan dibandingkan dengan culotte dan pleated skirt yang saat ini sedang trend. But somehow, this basic trouser will keep you stylish no matter what trend is on. Mix & match dengan leather goods, blouse, atau leisure outfit favoritmu

White Shirt

Sama seperti plain white tee, kemeja putih dapat dipasangkan dengan semua jenis pakaian. Bedanya white shirt akan memberikan kesan lebih rapi dalam tampilanmu. Outfit yang satu ini cocok dipakai saat menghadiri acara semi formal maupun formal.

Straight Cut Jeans

Jeans merupakan salah satu fashion item yang dimiliki oleh hampir semua orang. Ada banyak jenis jeans yang ditawarkan oleh para retailer, namun demikian jeans yang berpotongan lurus dapat menjadi pilihan terbaik bagimu yang ingin tampil stylish sepanjang waktu. Straight cut jeans dapat dipasangkan dengan berbagai jenis atasan dan sepatu.

Sepatu Boots

Awalnya, pada masa revolusi industri di Eropa, boots banyak digunakan pekerja untuk melindungi kaki mereka saat bekerja. Seiring berjalannya waktu, sepatu yang sangat identik dengan cowboy ini dimodif sedemikian rupa dalam bentuk yang menarik sehingga banyak orang yang tertarik untuk memakainya sebagai item fashion. Boots kini lebih bervariasi dan cocok dengan gaya kasual.

Jam Tangan

Selain sebagai penkamu waktu, jam juga bisa jadi pendukung outfit kamu, lho! Oh iya, pernah dengar mitos kalau pakai jam di sebelah kanan berarti bermain otak kanan, sebaliknya, jika memakai sebelah kiri maka berotak kiri. Ada yang percaya?

Itulah tadi beberapa fashion item yang tak akan lekang oleh waktu dan zaman. 

 

Sumber foto: Freepik.com