1. Fashion
  2. Liburan Akhir Tahun Makin Stylish, Ini 5 Fashion Item yang Wajib Dibawa
Fashion

Liburan Akhir Tahun Makin Stylish, Ini 5 Fashion Item yang Wajib Dibawa

Liburan Akhir Tahun Makin Stylish, Ini 5 Fashion Item yang Wajib Dibawa

Ilustrasi liburan. (Special)

Ladiestory.id - Penghujung tahun merupakan momen yang lekat dengan nuansa liburan. Kamu bisa memanfaatkan waktu liburmu untuk bersantai, berkumpul bersama sahabat, atau mencoba berbagai makanan baru yang sedang hit sambil berlibur bersama keluarga.

Jika kamu berencana berlibur pada akhir tahun, maka persiapkan pula pakaian yang harus dibawa. Pastikan, kamu membawa pakaian multifungsi, yakni bisa dipakai siang atau malam, serta cocok digunakan di mana pun tempat liburanmu. 

Berikut pilihan fashion item yang wajib dibawa saat liburan agar tampilanmu makin stylish.

Crop Top

Ilustrasi crop top. (Special)

Crop top merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama liburan, mulai dari jalan-jalan santai di kota, hangout di cafe hits, sampai makan malam di tempat mewah. Crop top pun masih bisa dipakai bagi kamu yang berhijab, cukup gunakan manset di bagian dalamnya, dan padukan dengan celana kulot.  Pastikan kamu memilih crop top dengan warna yang cerah untuk tampilan yang lebih seru dan berwarna.

Outerwear 

Ilustrasi outwear. (Special)

Outerwear selalu dapat diandalkan di berbagai kesempatan. Selain dapat melindungi kamu dari udara dingin maupun panas, outerwear seperti jaket juga bisa dipadu padan dengan berbagai outfit yang dapat menjadikan tampilanmu lebih trendi. Kuncinya adalah pilih jaket dengan warna minimalis. 

Sandal 

Ilustrasi sandal. (Special)

Memakai sandal yang tidak nyaman saat liburan adalah hal yang harus dihindari. Tentu kamu tidak menginginkan kaki menjadi lecet atau sakit ketika sedang berjalan keliling tempat wisata.

adi, pilihlah sandal datar dengan penyangga atau yang memiliki bantalan empuk. Jika kamu mencari yang lebih bergaya, sandal dengan desain bertali yang chic dan cocok dengan semua pakaian ini bisa menjadi pilihanmu. 

Tas

Ilustrasi tas. (Special)

Tas merupakan salah satu item penting untuk mendukung gaya stylish-mu ketika berlibur. Pilihlah tas yang membantumu tetap bebas bergerak sekaligus memungkinkan kamu untuk membawa banyak barang, seperti handphone, dompet, powerbank, hand sanitizer dan pouch berisi makeup kamu. 

Kacamata

Ilustrasi kacamata. (Special)

Terakhir, fashion item ini termasuk ke dalam aksesori yang wajib kamu bawa saat berlibur. Selain melindungi matamu dari paparan sinar UV, mengenakan kacamata hitam akan membuat kamu terlihat lebih keren, termasuk saat berfoto nanti. 

Kalau kamu mencari fashion item seperti di atas, kunjungi segera aplikasi Lazada untuk memanfaatkan berbagai promo akhir tahun dan merasakan fasilitas pengiriman cepat dan gratis ongkir di Lazada.  Promo  ini juga berlaku untuk belanja kebutuhan akhir tahun lainnya dengan makin hemat dan cepat. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel