5 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Perempuan Kekinian, Sudah Punya?

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:15:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

5 Fashion Item Yang Wajib Dimiliki Perempuan Kekinian, Sudah Punya?

Ilustrasi fashion item wanita. (Special)

Ladiestory.id - Dunia fashion terus mengalami perkembangan seiring dengan kemajuan zaman. Agar fashionmu terlihat kekinian, kamu bisa mengandalkan banyak cara. Salah satunya dengan mengoleksi fashion item.

Kamu tak harus mengoleksi semua fashion item yang beredar di pasaran. Ada beberapa fashion item yang wajib kamu punya. Apa saja?

Ladiestory.id merangkum fashion item yang wajib dimiliki perempuan kekinian.

Tas

Ilustrasi tas kekinian. (Special)

Tas membuat penampilan kamu jadi terlihat makin hit! Apalagi, saat ini sudah banyak sekali tas dengan model yang beragam. Kamu hanya perlu menyesuaikan model tas dengan acara yang akan dihadiri.

Kamu bisa memilih tas dengan model classic yang timeless dan warna netral agar cocok di segala acara.

Sneakers

Ilustrasi sepatu kekinian. (Special)

Fashion item selanjutnya yang wajib dimiliki perempuan kekinian adalah sneakers. Terutama, jika gaya fashion-mu cenderung ala Korea. Pilihlah sneakers dengan warna netral dan sesuaikan dengan model dan motif sesuai seleramu.

Bucket Hat

Ilustrasi bucket hat. (Special)

Bucket hat juga termasuk dalam salah satu fashion item yang wajib dimiliki perempuan kekinian! Fashion item ini bisa membuatmu tampil kece dan hit. Selain itu, bucket hat juga cocok dikenakan oleh perempuan berhijab.

Bandana Korean Style

Ilustrasi bandana korean style. (Special)

Fashion item ini biasanya digunakan oleh perempuan yang cenderung suka berpenampilan gaya feminin. Bandana pun cocok dikenakan oleh kamu yang senang dengan fashion ala Korea.

Scarf

Ilustrasi scarf. (Special)

Terakhir, fashion item yang wajib dimiliki perempuan kekinian adalah scarf. Scarf bisa menunjang penampilanmu jadi terlihat lebih kece dan fashionable.

Kamu bisa memadukan scarf dengan kemeja atau atasan yang tengah kamu kenakan. Dengan menggunakan scarf, atasan atau pakaian yang polos bisa tampak lebih menarik.

Menariknya, scarf ini juga bisa dijadikan sebagai ikat rambut, gar terlihat semakin memesona. Gaya busana dengan memadukan scarf juga kerap diterapkan dalam fashion ala Korea, lho.

Dari deretan fashion item di atas, mana nih yang sudah kamu punya?