Fashion Trik Agar Terlihat Lebih Tinggi dan Jenjang

Selasa, 23 Februari 2021 | 10:51:37

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Fashion Trik Agar Terlihat Lebih Tinggi Dan Jenjang

Memiliki tubuh pendek terkadang membuat lelaki merasa kurang percaya diri. Salah memilih pakaian bisa membuat kamu tampak semakin pendek. Tapi sebenarnya, ada cara mudah yang bisa dicontek agar kamu tampak lebih tinggi. Yang harus dilakukan adalah menonjolkan kelebihan pada tubuh, sehingga bisa mendukung penampilan yang sempurna. Berikut lima cara yang bisa dilakukan saat memilih pakaian, agar tubuh tampak lebih tinggi.

Trik Agar Terlihat Lebih Tinggi

Busana dengan Warna Solid atau Color Blocking

Busana dengan warna solid atau color blocking mampu menciptakan bidang-bidang dan ruang luas pada penampilan kamu sehingga membuat kamu terlihat lebih ‘luas’ atau dengan kata lain lebih tinggi. Terlebih jika kamu mengenakan head to toe skema warna color blocking yang sama. Untuk kamu yang bertubuh besar, kamu bisa mencoba menggunakan trik ini dengan skema warna yang lebih gelap untuk menyamarkan bagian tubuh yang besar. Kenakan juga dengan jaket atau long coat berwarna senada.

Busana High Waist

Ingin mendapatkan efek tampilan kaki yang lebih jenjang? Celana atau rok high-waist bisa jadi jawaban. Busana berpotongan high-waist ini mampu menciptakan ‘ilusi’ bagian bawah tubuh yang lebih panjang karena letak potongan busana yang dimulai dari sedikit di atas pinggang. Kenakan dengan busana berpotongan lebar untuk kamu yang memiliki bagian pinggul besar. optimal.

Heels Berwarna Nude

Percaya atau tidak, heels berwarna nude merupakan senjata ampuh untuk bagian telapak kaki dan betis agar terlihat lebih jenjang. Trik dari saya adalah menyamakan warna kaki kamu dengan heels yang kamu kenakan. Kenakanlah heels berwarna nude untuk kamu yang memiliki warna kaki kuning langsat dan kenakanlah heels warna coklat muda untuk kamu yang berwarna kulit lebih gelap. Wedges atau stiletto, dua-duanya cukup berpengaruh ‘meninggikan’ kaki kamu.

Menggunakan Cropped Tops

Atasan cropped tops yang dipadankan dengan rok lebar menjuntai atau celana flare melebar juga termasuk trik jitu membuat kamu tampil lebih tinggi. Cropped top akan membuat bagian torso kamu seakan-akan terlihat lebih panjang karena bagian perut yang sedikit terlihat dan terangkat. Sesuaikan warna cropped top dengan bawahan yang kamu kenakan. Satu skema warna yang sama akan lebih baik dan lebih ideal untuk terlihat satu atau dua centimeter lebih tinggi.

Memakai Kalung Choker

Agar perhatian terletak di bagian leher kamu, pilihlah kalung choker yang berpotongan chunky dan besar. Kalung choker yang tidak terlalu ketat membelit leher akan mampu mengalihkan perhatian kamu menuju leher yang terlihat lebih panjang diakibatkan oleh besarnya beban yang terlihat berat pada bagian pangkal leher kamu. Hindari mengenakan anting-anting besar ketika telah memakai kalung choker berpotongan chunky.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com