Fashion White Shoes Yang Tetap Menjadi Terfavorit Setiap Tahun

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:52:47

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Fashion White Shoes Yang Tetap Menjadi Terfavorit Setiap Tahun

Kalau ngomongin trend sepatu berwarna putih, kita nggak bisa lepas dari model white shoes, nih. Nyatanya, hampir setiap anak muda yang bergaya monokrom pasti punya salah satu koleksi white shoes. Selain bisa dipadupadankan dengan berbagai fashion item, sepatu putih juga sangat cocok untuk tampilan personal style apa pun. Mulai dari tampilan minimalis hingga sporty semuanya cocok jika dipadukan dengan sneakers putih. Karena sudah cocok, kamu tinggal menyesuaikan model dari sneakers­-nya saja dengan tampilan kamu.. Hm, kira-kira apa aja sih model white shoes favorit anak muda.

Converse Chuck Taylor All Star Chuck II Low Top

Converse itu sepatu sejuta umat, bener nggak sih? Yap, dengan model All Star Chuck yang menjadi favorit anak kecil, remaja bahkan hingga orang dewasa, ciri khas sepatu putihnya dengan list berwarna merah dan biru di bagian bawah sepatunya ini ternyata juga jadi salah satu model sepatu putih favorit lho.

Keds Champion Canvas Originals

Apa yang kamu ingat kalau mendengar brand Keds? Taylor Swift dengan model polkadotnya? Ternyata, sepatu kanvas putih yang klasiknya ini bisa menjadi kamulan juga, lho. Modelnya mirip dengan white shoes Vans.

Nike Tennis Classic Ultra Leather

Model sepatu Nike emang selalu mengundang perhatian. Dengan model sepatu tennis berbahan kulit dengan aksen warna hitam di bagian belakang serta logo ciri khas Nike di bagian sisi sepatunya canvas minimalis klasik dengan warna putih ini jadi model sepatu putih favorit lho.

White Shoes by Stradivarius

Stradivarius nggak cuma brand yang memberikan model baju-baju yang minimalis dan kekinian aja. Tapi model white shoes-nya juga jadi salah satu model yang favorit di tahun 2016 ini dengan sedikit ornamen warna peach di bagian belakang sepatunya.

Vans Authentic Core Classics Sneakers

Penggemar sepatu Vans? Nggak cuma model klasik dengan warna hitamnya aja yang jadi favorit, sepatu membuat model white shoes jadi naik level.

Sneakers putih kini tengah digemari para anak muda, sneakers ini dulunya sempat ngetren dan kini menjadi hot item yang wajib kamu punya. Apalagi buat cewek yang nggak suka ribet, item ini menjadi andalan buat sehari-hari. Buat cewek-cewek yang nggak suka pakai high heels, sneakers bakal menjadi andalanmu dalam beraktivitas. Kamu bisa padukan sneakers putih ini dengan apa saja kok, nggak usah khawatir bakal salah kostum. Biar penampilanmu makin stylish nggak ada salahnya kamu coba mix and match sneaker putih ini.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com