1. Entertainment
  2. .Feast Sukses Tutup Konser di Semarang dan Jakarta
Entertainment

.Feast Sukses Tutup Konser di Semarang dan Jakarta

.Feast Sukses Tutup Konser di Semarang dan Jakarta

.Feast. (Special)

Ladiestory.id - Setelah mengarungi 6 kota selama 4 minggu, Tur Multisemesta yang merupakan perayaan 10 tahun grup musik .Feast berkarya akhirnya sampai di babak pamungkasnya.

.Feast. (Special)

Babak penutupan Tur Multisemesta yang diselenggarakan oleh Live and Shine dan bekerja sama dengan Nada Promotama ini diadakan (25/2/2023) di Semarang dan ditutup dengan pertunjukan pamungkas di kota asal mereka, Jakarta, (26/2/2023).

.Feast. (Special)

Di Semarang pertunjukan Tur Multisemesta telah digelar di Lapangan Tennis UTC. Mandoors, band Semarang dengan membawakan lagu-lagu pop bernuansa 80an sebagai penampil pembuka.

Masih sama seperti kota sebelumnya, di Tur Multisemesta Semarang .Feast membawakan sekitar 20 hingga 22 lagu dalam 2 babak. Selain itu, terdapat pula narasi visual tentang Multiverses atau Multisemesta yang diputar di layar.

.Feast. (Special)

Selepas dari Semarang, .Feast menutup Tur Multisemesta di Bengkel Space di bilangan SCBD, Jakarta. Grup hiphop ENVY* dipilih menjadi penampil pembuka di pertunjukan Tur Multisemesta Jakarta.

Kedua pertunjukan Tur Multisemesta di Semarang dan Jakarta yang dibalut narasi #MasihMarah masih menjual cinderamata khusus tur yang dijual saat konser.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel