Febby Rastanty Petik Hikmah Usai Nonton Konser Justin Bieber di LA

Jumat, 14 Oktober 2022 | 12:30:00

Febby Rastanty Petik Hikmah Usai Nonton Konser Justin Bieber Di La

Febby Rastanty (special)

Ladiestory.id - Febby Rastanty mengatakan, bahwa ada hikmah yang bisa dipetiknya dari keputusannya menonton konser Justin Bieber di Los Angeles. Ia mengatakan, dirinya sempat diejek karena menonton konser sang idola di luar negeri.

Melalui Instagram pribadi, pesinetron ini mengingat kembali momen bahagianya saat menghadiri tur konser Justin Bieber pada Februari lalu. Tak hanya itu, ia juga membagikan pelajaran berharga soal pentingnya menghargai waktu.

"Nonton konser sayangku @justinbieber di Los Angeles februari kemarin ❤️ beberapa hari setelah nonton, tiba-tiba ada pengumuman dia bakal ke Jakarta. Orang-orang pada bilang pasti nyesel kan jauh-jauh ke Los Angeles, mending di jakarta," kata Febby Rastanty, Kamis (13/10/2022).

Unggahan Febby Rastanty (Instagram.com/febbyrastanty)

"Eh hidup emang bener-bener gak ada yang tau, tiba-tiba dia cancel ke jakarta hiks. Bahkan di LA juga sempet hampir banget gajadi karena dia Covid :’) hahaha pelajarannya adalah tidak ada yang namanya 'waktu yang tepat', yang ada hanya 'sekarang' dan 'terlambat'. Jangan lewatkan kesempatan karena ada yang ingin melihatmu bermain aman," tuturnya.

Dalam posting-annya, Febby berpose dengan memakai merchandise favorit idolanya tersebut. Ia juga berharap bisa bertemu kembali dengan Justin Bieber di kesempatan lain. 

"Anyway, inilah aku foto memakai merchandise favorit @justinbieber, hope to see you agaiiiiiinn JB!" kata Febby Rastanty.

Beberapa waktu lalu, Justin Bieber menunda jadwal konser bertajuk “Justice World Tour”, setelah penyanyi itu diagnosa sindrom Ramsay Hunt. Sejumlah konser tur dunia yang sudah direncanakan hingga Maret 2023 mendatang pun terpaksa harus dibatalkan, termasuk di Indonesia.

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan dari pihak promotor, PK Entertainment, para penggemar dapat melakukan pengembalian tiket konser yang ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

“Sehubungan dengan kondisi kesehatannya, dengan berat hati Justin Bieber dan manajemennya memutuskan untuk menunda konser Justin Bieber di Jakarta. Pengembalian dana (refund) bagi pembeli tiket baik konser tanggal 2 atau 3 November selama periode 5-15 Oktober 2022,” tulis pengumuman tersebut.