Felix Stray Kids Alami Cedera Punggung, Agensi Batasi Aksinya di Fan Meeting

Rabu, 9 Februari 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Felix Stray Kids Alami Cedera Punggung, Agensi Batasi Aksinya Di Fan Meeting

Felix Stray Kids. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari agensi JYP Entertainment, melalui rilis di laman weverse pada Rabu (9/2/2022) agensi mengkonfirmasi jika Felix Stray Kids saat ini tengah mengalami herniasi diskus intervertebralis atau cedera punggung.

Kondisi cedera tersebut membuat Felix dianjurkan untuk membatasi aktivitas berat selama masa pemulihannya. 

"Felix baru-baru ini ke rumah sakit setelah mengalami sakit di punggungnya. Setelah pemeriksaan, ia didiagnosis dengan herniasi diskus intervertebralis" tulis agensi.

Tak ingin membuat para penggemar khawatir, agensi mengungkapkan cedera itu tidak mempengaruhi aktivitas Felix sehari-hari. 

Namun, dokter merekomendasikan idol kelahiran 2000 tersebut untuk menghindari aktivitas yang berpotensi memberikan tekanan pada bagian pinggangnya.

Atas alasan inilah JYP Entertainment mengumumkan penampilan Felix dalam fanmeeting Stray Kids bertajuk SKZ'S CHOCOLATE FACTORY akan dibatasi.

"Felix akan menghindari aktivitas berat apa pun saat menerima perawatan untuk pemulihan yang cepat, Felix akan berpartisipasi dalam pertunjukan panggung setelah dokter memastikan bahwa punggungnya telah pulih sepenuhnya” tulis JYP Entertainment.

Agensi tak ketinggalan menyampaikan permintaan maafnya bagi semua STAY, penggemar Stray Kids yang telah menantikan penampilan Felix.

Agensi berjanji akan memberikan yang terbaik dan mendukung semua proses pemulihan agar Feli bisa segera bertemu dan menghibur para penggemar.

"JYP Entertainment akan memberikan yang terbaik untuk mendukung pemulihan artis kami. Kami berharap pengertian yang baik dari STAY. Terima kasih," pungkasnya.

Sebelumnya, pada Januari lalu, Stray Kids mengumumkan akan menggelar jumpa fan secara offline dan online pada Februari 2022.

Fan meeting bertajuk SKZ's CHOCOLATE FACTORY ini dijadwalkan berlangsung dua hari yakni, 12 dan 13 Februari 2022 di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan. 

Secara khusus, fan meeting juga akan disiarkan bersamaan melalui channel Beyond LIVE pada 13 Februari mendatang.