Feminin Elegan, Jisoo BLACKPINK Tampil Paripurna untuk Cover Majalah Dazed Korea

Sabtu, 20 Januari 2024 | 11:20:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Feminin Elegan, Jisoo Blackpink Tampil Paripurna Untuk Cover Majalah Dazed Korea

Jisoo BLACKPINK untuk Cover Majalah Dazed Korea Februari 2024. (Instagram.com/dazedkorea)

Ladiestory.id - Ladies, majalah Dazed Korea baru saja mengumumkan Jisoo BLACKPINK menjadi sampul majalah edisi Februari 2024. Menyambut bulan kasih sayang, Jisoo BLACKPINK tampil feminin dan elegan dalam balutan busana dari brand Dior. Berkonsep pastel-hologram yang sederhana, aura mahal dan menawan dari Jisoo BLACKPINK langsung mencuri perhatian warganet. Berikut ini potret dari Jisoo BLACKPINK sebagai cover majalah Dazed Korea edisi Februari 2024 yang memesona.

Tampil Memesona dalam Polesan Makeup Natural Flawless

Jisoo BLACKPINK untuk Cover Majalah Dazed Korea Februari 2024. (Instagram.com/dazedkorea)

 

Ladies, tepat pada Rabu (17/1/2024) majalah Dazed Korea mengunggah sederet foto dari Jisoo BLACKPINK sebagai muse untuk cover majalah edisi Februari 2024 dalam akun media sosial resminya yakni @dazedkorea.  Dalam foto editorial yang telah dirilis, tampak pesona Jisoo BLACKPINK begitu feminin dan elegan memancarkan kesan romantis dalam polesan makeup natural flawless dengan sentuhan pinkish makeup look  menggunakan makeup brand Dior Beauty

Terdapat empat foto close up menampilkan keanggunan dari  visual Jisoo BLACKPINK dengan auranya yang polos dan bersinar bersama majalah Dazed Korea. Konsep photoshoot yang digunakan juga terlihat sederhana tanpa menggunakan banyak properti. Berlatar pastel-hologram membuat suasana tersebut terlihat romantis dan bersinar.

Kenakan Gaun dari Rumah Mode Dior

Jisoo BLACKPINK untuk Cover Majalah Dazed Korea Februari 2024. (Instagram.com/dazedkorea)

 

Kim Jisoo sendiri merupakan Global Brand Ambassador dari rumah mode asal Prancis yakni Dior  untuk kategori Dior fashion dan beauty sejak Maret 2021. Dalam cover majalah Dazed Korea yang akan segera rilis bulan Februari 2024 mendatang, Jisoo yang dijuluki sebagai “Princess of Dior” ini  tampil memesona dan memikat  dengan menggunakan balutan dress Dior Spring-Summer 2024 Collection berwarna ivory.

Terpilihnya Jisoo BLACKPINK sebagai global brand ambassador Dior memberikan efek yang luar biasa khususnya di kalangan wanita serta pemasaran produk brand. Bahkan outfit, aksesori maupun makeup yang digunakan oleh Jisoo selalu sold out dalam sekejap.  Jisoo impact tak hanya membantu meningkatkan laba operasional namun membuat bahan pemasaran menjadi langka.

Lakukan Pemotretan Ditengah Padatnya Aktivitas

Jisoo BLACKPINK untuk Cover Majalah Dazed Korea Februari 2024. (Instagram.com/dazedkorea)

 

Dalam melakukan pemotretan bersama majalah Dazed Korea, Jisoo BLACKPINK diketahui sedang melakukan serangkaian kegiatan solonya, baik sebagai brand ambassador maupun aktris. Bahkan Jisoo BLACKPINK sendiri  dikabarkan sedang memulai proses syuting untuk film terbaru  yang akan dibintanginya yakni  “Influenza”.

Ditengah aktivitasnya yang padat, Jisoo BLACKPINK ingin bekerja dengan profesional, terlihat dari potret foto tersebut ia terlihat menampilkan kekuatan dan rasa percaya dirinya serta ingin melepas kerinduan kepada para BLINK sebagai penggemar setia yang selalu mendukungnya baik dalam aktivitas solo maupun grup.

Banjir Pujian dari Warganet

Jisoo BLACKPINK untuk Cover Majalah Dazed Korea Februari 2024. (Instagram.com/dazedkorea)

 

Pelantun lagu “Flower” ini sukses mencuri perhatian  para penggemarnya diseluruh dunia. Kembali terpilih sebagai muse untuk sampul majalah Dazed Korea, potret foto Jisoo  yang telah dirilis ini langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet.  

Banyak warganet yang terpana melihat pesona dan kecantikan dari Jisoo BLACKPINK yang terlihat  begitu natural. Banyak pula warganet yang memberi pujian kepada idol K-Pop wanita yang pernah mendapat sertifikat sebagai “Wanita Tercantik di Dunia 2022” versi majalah Nubia yang berbasis di Inggris.

“Munduran dikit mba Jisoo, cantiknya kelewatan,” @ara***

“Cantiknya kaya apotek tutup! Gak ada obat!!,”@yhm***

“Definisi sempurna adalah Jisoo, jadi ga usah heran kalo cantiknya Jisoo dapet sertifikat. Cantiknya ga ada obat,”@xwe***

“This is the face of Miss Korea. Stunning!,”@sop***

“OMG fairy Jisoo look so beautiful,”@ami***