Ferry Irawan Minta Damai, Ibunda Venna Melinda: Tak Rela, Harus Pisah

Kamis, 19 Januari 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ferry Irawan Minta Damai, Ibunda Venna Melinda: Tak Rela, Harus Pisah

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Special)

Ladiestory.id - Nama Venna Melinda belakangan ini tengah menjadi sorotan warganet usai kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan.

Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati pun buka suara terkait kasus yang menimpa anaknya tersebut. Ayu mengaku tidak akan rela bila anaknya berdamai dan kembali dengan Ferry Irawan. Ia menegaskan bahwa Venna Melinda harus pisah dari Ferry Irawan.

Hal tersebut diketahui ketika Ayu Rachmawati tengah berada dalam sesi acara “Ketawa Itu Berkah” di Trans TV yang tayang pada Senin (16/1/2023). Kala itu, Ayu Rachmawati didampingi oleh pengacara Venna Melinda, yakni Hotman Paris.

Dalam acara tersebut, Hotman Paris bertanya kepada Ayu Rachmawati soal permintaan damai dari pihak Ferry Irawan kepada Venna Melinda. Sang Ibunda pun secara terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak rela bila keduanya harus berdamai.

Ibunda Venna Melinda di "Ketawa Itu Berkah" Trans TV. (youtube.com/TRANSTVOfficial)

“Saya sebagai ibunya tidak rela, tidak boleh, harus pisah. Itu dari saya, saya enggak mau,” ujar Ayu Rachmawati.

Ayu Rachmawati bahkan bersyukur dan senang jika sang anak bisa melepaskan diri dari Ferry Irawan.

"Saya dua bulan ini berdoa terus untuk Venna karena saya sudah merasa mukanya Venna itu tertekan, cuma saya enggak bisa bicara," kata Ayu. 

"Doa saya terjawab, makanya saya bersyukur Venna bisa melepaskan," sambungnya.

Sejak awal, diketahui Ayu Rachmawati memang tidak merestui hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Namun, kala ia melihat sang anak yang bisa kembali ceria dan bahagia, ia pun akhirnya merestui hubungan mereka berdua. Menurut Ayu Rachmawati, kini yang terpenting baginya adalah bisa melihat Venna Melinda selamat dan lepas dari Ferry Irawan.

"Yang penting sekarang Venna sudah bisa melepaskan, itu saja, dan selamat. Itu sudah, saya senang sekali, itu yang menenangkan saya," kata Ayu Rachmawati.