Ferry Irawan Nangis Memohon Maaf, Athalla Naufal: Gak Ada Air Matanya

Minggu, 15 Januari 2023 | 16:00:00

Ferry Irawan Nangis Memohon Maaf, Athalla Naufal: Gak Ada Air Matanya

Ferry Irawan. (Instagram.com/athallanaufal7)

Ladiestory.id - Kedua putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, kembali buka suara mengenai KDRT yang diduga menimpa ibu mereka. Menurut keduanya, Ferry Irawan sempat mengirimkan video permintaan maaf beberapa kali setelah kejadian.

"Kemarin atau dua hari lalu masih WhatsApp. Cuma enggak aku balas. Terus dia juga beberapa kali mengirim video ke aku dan Athalla," kata Verrell Bramasta, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, diunggah Minggu (15/1/2023).

Kakak Athalla ini mengaku tak mengerti apa maksud Ferry Irawan mengirim video-video tersebut kepada dirinya. Dia pun tak pernah membalas pesan itu meskipun ayah tirinya tampak menangis.

"Menurut aku it's funny. Buat apa Om Ferry ngirimin video ini. Enggak ngerti aja buat apa Om Ferry ngirimin video ini," ujar Verrell.

"Sebenarnya dia ngirim banyak video. Ada tiga video kurang lebih. Basically tiga-tiganya dia nangis, terus minta maaf," ungkap Athalla menimpali.

Athalla Naufal. (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Athalla lantas membeberkan hal yang menurutnya lucu dalam video yang dikirim oleh Ferry Irawan tersebut. Dia mempertanyakan ketulusan sang ayah sambung karena Ferry tak terlihat meneteskan air mata saat meminta maaf.

"Tapi ada satu hal yang lucu aja. Nangis tapi enggak ada air matanya Cuma muka kerut doang. Jadi bingung juga, ini jujur atau gimana," tambah Athalla Naufal sambil tertawa.

Selain itu, Athalla juga membagikan ceritanya saat bertemu dengan Ferry Irawan secara langsung. Dia sempat berpapasan dengan suami ibunya ketika datang ke Polda Jatim, Surabaya. 

Adik Verrel Bramasta itu mengatakan bahwa Ferry Irawan sempat memeluknya beberapa kali. Namun, ia tidak menghiraukannya karena bingung dengan perasaannya saat itu.

"Aku sempet ketemu (Ferry Irawan) di Surabaya setelah kejadian. Gak sengaja berpapasan dan kebetulan dia (Ferry Irawan) juga baru keluar dari kantor polisi. Saat itu dia langsung pengen peluk-peluk aku, tapi ya aku udah enggak nganggep sama sekali lah, udah langsung lewatin aja," ucap Athalla.