Simak 5 Rekomendasi Film Anak Terbaru di Era New Normal

Selasa, 23 November 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Simak 5 Rekomendasi Film Anak Terbaru Di Era New Normal

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sudah mendekati penghujung tahun, namun kamu masih sibuk bekerja dan belum ada rencana liburan? Eits, jangan sedih walaupun tidak melakukan liburan ke luar kota kamu tetap bisa menikmati liburanmu dengan hal lain. Misalnya menonton film anak terbaru 2021 bersama keluarga.

Rekomendasi Film Anak Terbaru

Berikut rekomendasi film anak terbaru yang wajib kamu tonton

1. Petualangan Seru Lintas Waktu Op dan Ed dalam Film Animasi ‘Extinct’

Foto: ThePeopleMovie

Ketika dua Puding (spesies menggemaskan hewan berbulu dengan lubang di tengah mereka) Op dan Ed secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu dari Kepulauan Galapagos pada tahun 1835 ke Shanghai di masa sekarang.

Mereka menelusuri kota dalam kebingungan hingga akhirnya menyadari spesies mereka telah punah dan dilupakan. Mereka sekarang harus kembali ke masa lalu untuk mencoba menyelamatkan ras mereka dari menghilang selamanya Petualangan waktu Op dan Ed sudah bisa disaksikan sejak  2 November 2021.

2. Marvel Kembali Memanjakan Penonton Setianya dengan Film ‘Eternals’

Foto: SindoNews

Eternals adalah entri terbaru di Marvel Cinematic Universe yang disutradarai oleh Chloé Zhao. Film Eternals mengambil setting setelah peristiwa Avengers: Endgame yang merupakan ras alien abadi yang diciptakan oleh Celestial dan yang diam-diam hidup di Bumi selama berabad-abad.

Namun, ketika rekan jahat mereka, Deviants, tiba, Eternals harus bergabung sekali lagi untuk menyelamatkan dunia.

Eternals dibintangi oleh Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lia McHugh sebagai Sprite, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Barry Keoghan sebagai Druig, Don Lee sebagai Gilgamesh, Salma Hayek sebagai Ajak, dan Angelina Jolie sebagai Thena. Film ini tayang pada 3 November 2021.

3. Clifford The Big Red Dog

Foto: Clifford Movie

Film ini menceritakan tentang seorang siswa bernama Emily Elizabeth yang  berjuang untuk menyesuaikan diri di rumah dan di sekolah, dia menemukan anak anjing merah kecil yang ditakdirkan untuk menjadi sahabat terbaiknya dari penyelamat hewan ajaib.

Ketika Clifford menjadi red dog raksasa di apartemen New York dan menarik perhatian dari perusahaan genetika yang ingin supersize hewan, Emily dan pamannya Clueless harus melawan kekuatan keserakahan ketika mereka di New York.

Sepanjang jalan, Clifford memengaruhi kehidupan semua orang di sekitarnya dan mengajarkan Emily dan pamannya arti sebenarnya penerimaan dan cinta tanpa syarat. Film ini berdasarkan seri buku anak-anak dengan nama yang sama oleh Norman Bridwell dan ditayangkan pada 10 November 2021

4. Encanto

Foto : AntaraNews

Encanto adalah film animasi komputer terbaru oleh Disney. Film ini menceritakan kisah sebuah keluarga bernama Madrigals, yang tinggal di kota ajaib di pegunungan yang ada di Kolombia tepatnya di Encanto.

Di film Encanto ini berfokus kepada keluarga bernama Madrigals dimana setiap anggota keluarganya memiliki kemampuan yang spesial.

Tapi ada satu anak (Mirabel Madrigal) yang diremehkan karena tidak memiliki kemampuan spesial seperti anggota keluarga yang lain. Walaupun tidak memiliki kemampuan spesial tersebut Mirabel menjadi satu-satunya harapan keluarga. Film ini akan tayang pada 24 November 2021 mendatang

5. Ghostbusters: Afterlife

Foto: YouTube

Kelanjutan dari dua film Ghostbusters pertama dari tahun 80-an, kali ini berfokus pada seorang anak lelaki (Finn Wolfhard) dan gadis muda (Mckenna Grace).

Setelah diusir dari rumah mereka, saudara kandung dan ibu (Carrie Coon) mereka pindah ke sebuah properti di Summerville, Oklahoma, yaitu rumah warisan dari mendiang kakeknya.

Serangkaian kejadian gempa bumi yang tidak dapat dijelaskan di kota kecil tersebut menyebabkan anak-anak menemukan hubungan keluarga mereka dengan ghostbusters asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan oleh kakek mereka. Film ini tayang pada 11 November 2021.

Demikianlah deretan film anak terbaru di November 2021. Dari daftar tersebut yang mana ingin kamu tonton?