5 Film Bioskop Indonesia Romantis Terbaru, Sudah Nonton?

Rabu, 8 Desember 2021 | 11:00:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

5 Film Bioskop Indonesia Romantis Terbaru, Sudah Nonton?

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Menonton film bisa menjadi hiburan sesaat di waktu senggang. Selain drama korea, film Indonesia juga tak kalah menarik plot dan alurnya. Apalagi pemainnya juga tak kalah tampan dan cantik.

Film Indonesia kebanyakan mempunyai alur cerita ringan dan tidak mudah ditebak. Kabar baiknya, bulan ini ada banyak film bioskop terbaru dan manarik untuk ditonton. Menonton di bioskop memiliki nuansa sendiri seperti layar lebar, sound dan tempat duduk. Meski demikian, jika kamu tidak sempat menonton film di bioskop, kamu tetap bisa menikmati film bioskop terbaru di beberapa platform streaming. 

Film Bioskop Indonesia Romantis

Berikut beberapa film bioskop Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton bersama teman, sahabat keluarga, dan pacar.

  1. Selesai (2001)

Foto: poster film Selesai (spesial)

Film “Selesai” disutradai oleh penyanyi tompi. Film “selesai” berkisah tentang Broto (Gading Martin) dan Ayu (Ariel Tatum). Pasangan muda ini awalnya menikah dan hidup bahagia. Namun, masalah terjadi saat pandemi covid-19.

Karena covid tersebut perkonomian Broto dan Ayu mengalami penurunan. Tak hanya itu, masih banyak konflik lain. Broto diam-diam selingkuh dengan wanita lain yang bernama anya. Hubungan haram tersebut sudah berjalan selama satu tahun.

  1. Wedding Proposal (2021)

Disney Proposal bisa disaksikan di Desnay Hotstar. Menceritakan tentang Bisma (Dimas Anggara) yang sedang mencari jodoh. Kedua orang tua Bisma sampai khawatir karena anaknya tak kunjung nikah.

Teman Bisma bermana Ito (Arya Saloka) sampai membawa Bisma ke dukun untuk menerawang masa depannya. Dalam suatu acara, Bisma akhirnya bertemu wanita idamannya. Wanita itu bernama Sissy, pemilik wedding organizer. Namun, harapan tak sesuai realita. Sissy tak menyukai Bisma, bahkan mereka sering bertengkar.

  1. Gezz & Ann

Gezz & Ann bisa kamu tonton di Netflix. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya rintik sendu. Berkisah tentang seorang gadis bernama Ann (Hanggini Purindo Retto) yang jatuh cinta pada lelaki misterius bernama Gezz (Junior Roberts).

  1. Layla Majnun (2021)

Foto: poster film Layla Majnun (spesial)

Film bioskop Indonesia romantis selanjutnya adalah “Layla Majnun” berkisah cinta terhalang karena perjodohan dan keluarga. Diperankan oleh artis cantik Acha Septriasa. Acha berperan menjadi guru pesantren yang memiliki kesempatan menjadi dosen tamu.

Layla (Acha Septriasa) mendapat kesempatan menjadi dosen tamu di Azerbaijan. Sebelum berangkat keluar negeri, layla dijodohkan dengan Ibnu Salam (Baim Wong).

Demi permintaan keluarga layla terpaksa menerima perjodohan itu. Lagipula, syarat diijinkan keluar negeri layla harus menerima perjodohan. Di sana layla bertemu dengan mahasiswa asal Indonesia bernama Samir (Reza Rahardian). Siapa sangka layla justru jatuh cinta pada lelaki ini.

  1. Sobat Ambyar (2021)

Film ini bergenre komedi romantis. Di tujukan untuk mengenang almarhum Didi Kempot, Film ini berkisah tentang Jatmiko pemilik kedai kopi.

Suatu hari jatmiko bertemu perempuan bernama saras yang membuatnya jatuh hati. Namun, dia mengalami patah hati karena kisah cintanya. kamu bisa mengambil hikmah dari film ini untuk Move On dan memperbaiki diri.

Itu dia beberapa film Indonesia romantis terbaru yang sempat ditayangkan di bioskop. Sudah nonton semua?