Film Dokumenter Selena Gomez "My Mind and Me" Akan Segera Rilis

Senin, 12 September 2022 | 14:00:00

Film Dokumenter Selena Gomez "My Mind And Me" Akan Segera Rilis

Selena Gomez. (instagram.com/selenagomez)

Ladiestory.id - Ada kabar baik untuk para penggemar Selena Gomez. Layanan streaming Apple TV+ akan merilis film dokumenter Selena Gomez dengan judul "Selena Gomez: My Mind and Me"

Film dokumenter ini akan menceritakan perjuangan bintang "Only Murders in the Building" itu setelah mencapai ketenaran di seluruh dunia. Tak mau ketinggalan, Selena juga membagikan kabar tersebut melalui Instagramnya.

Selena Gomez (Instagram.com/@selenagomez)

"Ingin mendengar bagian dari ceritaku... 'My Mind & Me' segera hadir di @AppleTvPlus," tulis Selena Gomez  pada Jumat (9/9/2022). 

"Setelah bertahun-tahun menjadi pusat perhatian, Selena Gomez mencapai ketenaran yang tak terbayangkan," bunyi sinopsis "Selena Gomez: My Mind and Me".

"Tapi saat dia mencapai puncak baru, sebuah tikungan tak terduga menariknya ke dalam kegelapan. Dokumenter unik yang mentah dan intim ini mencakup perjalanan enam tahunnya menuju cahaya baru," tulis Apple TV+ di situs resminya.

Film ini disutradarai oleh Alek Keshishian, yang sebelumnya menggarap film dokumenter musik pada 1991 "Madonna: Truth or Dare". Hingga saat ini, tanggal rilis untuk "My Mind and Me" belum diumumkan.

Pengumuman itu datang setelah Selena Gomez menayangkan video musik untuk lagunya "Calm Down" dengan Rema. Setelah menginjak usia 30 tahun pada 22 Juli lalu, Selena Gomez merenungkan perjalanan hidupnya dalam sebuah posting-an di Instagram.

“Saya seseorang yang masih belajar, tetapi lebih yakin tentang apa yang penting dan apa yang diinginkan,” tulis Selena Gomez.

"Seseorang yang bersyukur untuk setiap hadiah dan setiap pelajaran di sepanjang jalan. Saya berjalan maju didorong oleh begitu banyak orang yang kuat dan memberdayakan di sekitar saya. Saya ingin mencoba yang terbaik untuk mengambil yang indah dan menyakitkan satu hari pada satu waktu. Dan biarkan semuanya membuat saya menjadi diri saya yang terbaik yang saya bisa untuk diri saya sendiri/orang lain/kamu," sambungnya.

Aktris dan penyanyi itu sempat mengalami pasang surut dalam karier dan kehidupannya. Selena Gomez pernah menjalani rehabilitasi karena masalah mentalnya. Selena juga pernah didiagnosis mengidap penyakit lupus, yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang organ dan jaringannya sendiri.

s