Film "Glass Onion: A Knives Out Mystery" Tayang 23 Desember

Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Film "Glass Onion: A Knives Out Mystery" Tayang 23 Desember

Film "Glass Onion: A Knives Out Mystery". (dok. Netflix)

Ladiestory.id - Film terbaru Netflix, "Glass Onion: A Knives Out Mystery" akan tayang pada 23 Desember mendatang. Ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson, film ini merupakan kisah terbaru dari film "Knives Out" yang mengikuti sosok seorang detektif ternama Benoit Blanc (Daniel Craig). 

Film "Glass Onion: A Knives Out Mystery". (dok. Netflix)

"Glass Onion: A Knives Out Mystery" mengikuti perjalanan sang detektif ke Yunani untuk mengupas sebuah misteri baru dan sederet karakter baru yang menjadi tersangka pelaku kejahatan. Film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dunia, termasuk Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson dan Dave Bautista.

Film "Glass Onion: A Knives Out Mystery". (dok. Netflix)

Johnson mengungkapkan bahwa judul film terbarunya diambil dari judul sebuah lagu dari grup The Beatles.

“Saya selalu mencari-cari hal jenaka, sesuatu yang selalu dapat menjadi pegangan bagi Blanc,” ujar Johnson.

“Awalnya saya ingin menemukan padanan kata untuk sesuatu yang ‘jelas’, maka saya mendapatkan ‘glass’ (kaca). Setelah itu saya mencari-cari lagu dengan kata glass, dan karena saya penggemar berat The Beatles, lagu pertama yang muncul adalah ‘Glass Onion’,” lanjutnya.

Bagi yang sudah menyaksikan film "Knives Out", pastinya sudah mengetahui jika film tersebut berfokus pada pembunuhan yang melibatkan orang-orang sedarah. Sedikit berbeda, "Glass Onion" nantinya mengingatkan kita untuk sedikit lebih berhati-hati terhadap teman-teman terdekat.

Ketika miliarder teknologi Miles Bron (Edward Norton) mengundang beberapa teman terdekat dan tersayang untuk berlibur di pulau pribadinya di Yunani, kamu bisa segera melihat bahwa surga ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Lalu, ketika seseorang tewas, siapa yang lebih baik dari Blanc untuk mengungkap lapisan misteri ini?

Pastikan Anda tidak melewatkan keseruan dan aksi yang mendebarkan di "Glass Onion: A Knives Out Mystery", segera tayang hanya di Netflix!