Merinding dan Menegangkan! 5 Film Horor di Netflix Tayang Februari 2023

Sabtu, 11 Februari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Merinding Dan Menegangkan! 5 Film Horor Di Netflix Tayang Februari 2023

Ilustrasi Nonton Film. (Spesial)

Ladiestory.id - Ladies, salah satu layanan streaming yang menjadi favorit banyak orang ini, terus menyuguhkan beragam tontonan seru yang tak boleh kamu lewatkan. Khusunya bagi kamu penggemar film horor yang menantikan film-film terbaru di Netflix.

Tayang pada Februari 2023, ini lima film horor terbaru dijamin bikin seru, merinding, dan menegangkan dan wajib kamu tonton. Berikut di antaranya.

Viking Wolf

Viking Wolf. (Special)

Salah satu film horor Netflix asal Norwegia yang rilis perdana pada Oktober tahun lalu ini, telah tayang di Netflix Indonesia pada 3 Februari 2023. Film yang menceritakan kisah Thale, yakni seorang remaja yang pindah ke sebuah kota kecil bersama ibunya. Ketika sedang menghadiri sebuah pesta, ia tak sengaja melihat seorang gadis yang dibunuh oleh sosok secara misterius.

Saat polisi berusaha memecahkan kasus ini dan mencari siapa pembunuh sadis tersebut, para warga mempercayai bahwa kasus pembunuhan ini disebabkan oleh manusia serigala. Tak hanya itu, disisi lain, Thale tiba-tiba mengalami perubahan yang aneh pada dirinya. Penasaran? Kamu pun bisa menyaksikannya secara rinci di layanan Netflix ya, Ladies?

Infiesto

Infiesto. (Special)

Film dengan genre misteri horor selanjutnya yang tayang di Netflix ialah "Infiesto". Film ini sudah tayang di Netflix sejak 3 Februari 2023. Film ini menceritkan tentang kisah dua detektif yang mendapatkan tugas ke sebuah kota pertambangan kecil dengan aturan ketat dan pembatasan sosial selama masa pandemi.

Mereka mendapatkan sebuah tugas untuk menyelidiki kasus misteri dari munculnya seorang perempuan yang sudah meninggal. Saat mereka menyelidiki kasus tersebut, mereka pun menyadari jika selain adanya virus yang menyerang ternyata ada kekuatan lain yang juga ikut mengancam nyawa penduduk setempat.

Re/Member

Re/Member. (Special)

Film horor Jepang dengan genre thriller yang berjudul Re/Member ini akan segera tayang di Netflix pada 14 Februari 2023. Film horor ini  sebenarnya sudah tayang perdana di Jepang pada 14 Oktober tahun lalu.

Film ini menceritakan seorang pelajar Jepang bernama Asuka melihat seorang siswi yang sebelumnya tak pernah ia ketahui di sekolah. Siswi tersebut diketahui bernama Haruka yang merupakan sosok hantu yang dibunuh secara tragis dan kejam serta arwahnya bergentayangan mencari potongan anggota tubuhnya yang hilang.

Namun, ketika Asuka dan teman-temannya berusaha menolong hantu tersebut, mereka justru mendapat teror dari hantu red person yang mengacam nyawa mereka.

The Strays

The Strays. (Special)

Film horor Netflix selanjutnya yakni "The Strays", segera tayang pada 22 Februari 2023. Film bergenre horor psikologis ini menceritkan tentang kehidupan sempurna seorang wanita berkulit hitam yang juga merupakan kalangan menengah ke atas dari Inggris.

Namun, dibalik kehidupannya yang sempurna ini, tiba-tiba muncul sebuah teror di masa lalu. Bahkan, ia merasa diikuti oleh seseorang yang mengintai dan ingin mencelakai dirinya sehingga membuatnya meragukan kewarasannya sendiri.

We Have a Ghost

We Have a Ghost. (Special)

Nah, selanjutnya juga turut hadir film horor komedi berjudul "We Have a Ghost" yang akan segera tayang di Netflix pada 24 Februari 2023. Berbeda dari film horor di atas, film ini menceritkan tentang kisah Kevin dan keluarganya yang baru saja pidah ke rumah baru.

Di rumah barunya ini, Kevin bisa melihat hantu yang sudah lama menghuni rumah tersebut dan hantu tersebut diketahui bernama Ernest. Walaupun hantu Ernest tidak mengganggu keluarganya, namun Kevin sangat penasaran dengan hantu tersebut.

Bahkan yang menarik, kisah Kevin dan keluarganya ini menjadi viral di media sosial akibat sosok hantu Ernest tersebut.

Nah, Ladies itulah lima film horor yang tayang di Netflix pada Februari 2023 ini. Mana menurutmu yang menjadi terfavorit?