Film Mendiang Ashraf Sinclair Akan Segera Dirilis Usai 10 Tahun Tertunda

Senin, 19 Desember 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Film Mendiang Ashraf Sinclair Akan Segera Dirilis Usai 10 Tahun Tertunda

Ashraf Sinclair. (Instagram.com/ashrafsinclair)

Ladiestory.id - Kabar bahagia bercampur haru hadir bagi para penggemar dari mendiang aktor Ashraf Sinclair. Pasalnya, film berjudul “Syaitan Munafik”, salah satu proyek yang sempat dibintangi mendiang suami dari Bunga Citra Lestari itu, akan segera dirilis usai tertunda selama 10 tahun lamanya.

Film “Syaitan Munafik” diketahui telah digarap sejak 2012 lalu. Karena adanya satu dan lain hal kendala yang terjadi saat proses produksi, Datuk Rosdi selaku produser pun menunda penayangan hingga 2023 mendatang. Mengenai hal tersebut, produser asal Malaysia itu menyampaikan pernyataannya kepada awak media dalam sebuah kesempatan.

"Kita mau pasarkan film "Syaitan Munafik" yang sempat berhenti," kata Datuk Rosdi saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Pada kesempatan ini, ia pun menyampaikan bahwa dirilisnya film “Syaitan Munafik” tak lain karena masih besarnya antusias dari para penonton. Rupanya, banyak penonton yang mengaku ingin kembali melihat akting dari mendiang Ashraf untuk mengobati kerinduan mereka.

"Ini film yang masih ditunggu-tunggu oleh penonton. Film ini juga sebagai kerinduan kita kepada almarhum Ashraf," sambungnya.

Ashraf Sinclair dan BCL. (Instagram.com/ashrafsinclair)

Sementara itu, menyusul kabar penayangan film mediang Ashraf Sinclair pada Mei 2023 mendatang, pihak produksi yang diwakili oleh sang produser akan segera menemui Bunga Citra Lestari (BCL) untuk membahas rencana tersebut. 

"Tadi sudah telepon dengan manajer BCL. Jadi, nanti kami akan ngobrol, saya akan bawa Datok Rosdi bertemu BCL," ungkap Tessa Marissa, salah satu aktris yang juga bermain di film ini.

Tak hanya itu, tim film “Syaitan Munafik” pun akan turut berziarah ke makam mendiang Ashraf di Sandiego Hills. Diketahui, sejak sang aktor meninggal dunia pada awal 2019 lalu, pihaknya belum sempat berkunjung karena kondisi pandemi Covid-19.