Film “Miracle in Cell No.7” Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari

Selasa, 13 September 2022 | 14:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Film “Miracle In Cell No.7” Tembus 1 Juta Penonton Dalam 4 Hari

Film “Miracle in Cell No.7” Mencapai 1 Juta Penonton dalam 4 Hari. (Special)

Ladiestory.id - Film “Miracle in Cell No.7” baru saja mencatatkan pencapaian membanggakan. Film remake dari Korea Selatan yang disutradai oleh Hanung Bramantyo ini, berhasil meraup 1.150.346 penonton selama 4 hari penayangannya sejak rilis pada Kamis (8/9/2022) lalu.

Hal ini mengukuhkan “Miracle in Cell No.7” sebagai film Indonesia ke-10 yang berhasil mencapai angka 1 juta penonton dalam waktu singkat. Pencapaian ini sebenarnya tak mengherankan, mengingat antusiasme penonton di Indonesia dan kesuksesan versi asli Koreanya.

Kabar gembira ini tak luput dibagikan oleh tim “Miracle in Cell No.7” melalui unggahan di akun Instagram @miracleincellno7movie pada Senin (12/9/2022) kemarin.

Film "Miracle in Cell No.7" Mencapai 1 Juta Penonton dalam 4 Hari. (Special)

“TERIMA KASIH!!! 🔥🔥🔥,” tulis caption pembukanya.

“Apresiasi dari seluruh pecinta film Indonesia yang sudah kunjungan ke penjara buat ketemu penghuni Sel No.7 sungguh luar biasa. 😭💛,” ungkap pihak “Miracle in Cell No.7”, disertai dengan emoticon terharu dan cinta.

Sebagai penutup, mereka pun memberikan pujian bagi para penonton dan berharap kemajuan bagi perfilman Indonesia. Tak lupa, men-tag para pemain dan pihak yang tergabung dalam film “Miracle on Cell No.7”.

“Kaliaaan luar biasaaa! Maju terus perfilman Indonesia!,” tutupnya.

Berbagai komentar dari warganet pun kemudian menyambangi unggahan tersebut. Banyak yang ikut senang dan turut memberikan kesan maupun harapan terkait film yang dibintangi oleh Vino G Bastian tersebut.

“Alhamdulillah… Sudah nonton dan emang serecoemended itu…..,” tulis akun @arifahmuji7.

“Singapore kapan ?? 😢😢😢,” tanya @najenong_.

“5 JT bisa kayaknya.. 👏👏👏,” komentar akun @leenaakhmad.

“emnggg kerenn bgtt sii!!🔥,” kata @xwrld0frayy_.

“Congratulation👏🏻👏🏻👏🏻 semoga bisa tembus lebih dari 5 juta . Amin...,” komentar @dinanggriani.

“Miracle in Cell No.7” menjadi film Indonesia kesekian yang di-remake dari Korea Selatan. Versi film aslinya pun terbilang sukses saat penayangan dan membuatnya sudah di-remake di berbagai negara, mulai dari Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India dan Kanada. Indonesia menjadi negara ke-7 yang kini me-remake film garapan Lee Hwang-kyung itu. 

Film "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia. (Special)

Film ini bercerita mengenai kehidupan Dodo Rozak, seorang ayah dengan keterbatasan dalam hal kecerdasan yang memiliki satu anak perempuan bernama Kartika. Namun, suatu hari ayah dan anak ini harus terpisah karena tuduhan tak menyenangkan.

Sederet nama aktor dan aktris ternama turut mewarnai film “Miracle in Cell No.7”, mulai dari Vino G Bastian, Graciella Abigail, Mawar de Jongh, Denny Sumargo, Coki Pardede, Bryan Domani, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, hingga Indra Jegel.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini sudah dirilis sejak Kamis (8/9/2022) lalu dan bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop yang ada di kotamu ya, Ladies!

s