Hanung Bramantyo Persembahkan "Miracle in Cell No.7" untuk Kado Ulang Tahun Istri

Jumat, 9 September 2022 | 16:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hanung Bramantyo Persembahkan "Miracle In Cell No.7" Untuk Kado Ulang Tahun Istri

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram.com/zaskiadyamecca)

Ladiestory.id - Bertepatan dengan penayangan perdana "Miracle in Cell no. 7" versi Indonesia di bioskop, Zaskia Adya Mecca diketahui juga merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Kamis, (8/9/2022). Ternyata, film tersebut adalah kado dari suaminya, Hanung Bramantyo selaku sutradara "Miracle in Cell No. 7".

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram.com/hanungbramantyo)

"Hari ini, 8 Sept, Film 'Miracle In Cell No.7' tayang di Bioskop. Kado Ulang Tahun buat bia @zaskiadyamecca," ungkap Hanung di Instagram.

Pada 14 September mendatang, Zaskia dan Hanung juga akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-13. Tiga belas tahun umur pernikahan, mereka telah dikaruniai lima anak. Pesan romantis dituliskan oleh Hanung untuk istrinya karena telah setia mendampinginya selama ini serta mengingatkan untuk selalu berbuat baik. 

"Makasi ya, Bia. Udah nemenin kerempongan, ke-moodian, dan kesleboran aku sampe hari ini. Tetap jadi isteri yang gak pernah itung-itungan sama suami. Isteri yang selalu ngingetin sholat dan sedekah. Dan selalu ngingetin suami buat jangan gampang marah-marah sama crew. Love you so much!!" Ungkap Hanung Bramantyo.

Tak lupa, Zaskia pun terlihat tersipu dengan ungkapan Hanung kepadanya. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suaminya pada kolom komentar.

"Aw sayaang! Makasiiiii yaa," ungkap Zaskia pada kolom komentar.

Semenjak beberapa saat yang lalu, pasangan suami istri ini sedang berada di Amerika Serikat guna memenuhi undangan dari Disney untuk menghadiri acara "D23 Expo: The Ultimate Disney Fan Event" yang dilaksanakan pada Jumat, (9/9/2022).

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram.com/zaskiadyamecca)

Namun, Zaskia telah lebih dulu merayakan ulang tahun bersama anak-anaknya sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Hal ini tampak dalam foto keluarga lengkap dengan kue ulang tahun Zaskia yang diunggah ke Instagramnya.