Film Pendek “All To Well” Karya Taylor Swift Penuhi Syarat Ikut Oscar 2023

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Film Pendek “All To Well” Karya Taylor Swift Penuhi Syarat Ikut Oscar 2023

Film Pendek "All To Well" Diisukan Masuk Piala Oscar. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari film pendek berjudul “All To Well” yang merupakan karya dari penyanyi papan atas, Taylor Swift. Film yang digarap berdasarkan cerita dalam lagu dengan judul yang sama tersebut, dikabarkan memenuhi syarat untuk masuk dalam nominasi ajang penghargaan film ternama, Piala Oscar 2023 mendatang dan masuk dalam kategori Best Live-Action Short.

Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter pada Minggu (14/8/2022), Taylor selaku penyanyi, penulis, serta sutradara bahkan disebut telah bekerja sama dengan sebuah konsultan terkemuka untuk kampanye penghargaan film pendeknya. 

Film Pendek "All To Well" Diisukan Masuk Piala Oscar. (Spesial)

Sementara itu, film pendek “All To Well” sendiri diketahui pertama kali dirilis secara online dan offline di New York pada 12 November 2021 lalu. 

Film tersebut diproduksi berdasarkan lagu dengan judul yang sama “All To Well” milik Taylor Swift yang dirilis versi durasi 10 menit dalam album Red (Taylor’s Version). Dibintangi oleh aktor Dylan O’Brien dan aktris Sadie Sink, film ini berkisah tentang seorang perempuan yang penuh dengan semangat, namun harus disakiti oleh kekasihnya.

Film Pendek "All To Well" Diisukan Masuk Piala Oscar. (Spesial)

Selain dirilis bersamaan dengan album musiknya, beberapa waktu lalu, film pendek inipun kabarnya sempat tayang dalam festival film Tribeca pada 11 Juni 2022. Pemutaran film ini dihadiri oleh para pemerannya sekaligus sang penulis dan sutradar di Teater Beacon.

Selain karya Taylor Swift, ajang Piala Oscar 2023 pun kabarnya akan turut diikuti oleh karya dari bintang musik lainnya, yaitu Kendrik Lamar. Pasalnya, film pendek miliknya yang berjudul “We Cry Together” digadang-gadang turut memenuhi syarat untuk masuk dalam nominasi tersebut.

s