Diisukan Akan Bercerai, Ini 7 Film Populer yang Pernah Dibintangi Shandy Aulia

Kamis, 11 November 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Diisukan Akan Bercerai, Ini 7 Film Populer Yang Pernah Dibintangi Shandy Aulia

Foto: kompas

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu nama aktris cantik Shandy Aulia menjadi sorotan kembali. Artis kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini diisukan akan bercerai dengan sang suami, David Herbowo.

Meskipun belum jelas kepastian kabarnya, namun netizen cukup menyayangkan keretakan rumah tangga pasangan yang sudah bersama selama 10 tahun ini. Apalagi saat ini Shandy Aulia juga sudah memiliki buah hati yang kehadirannya ditunggu-tunggu sejak lama, bernama Claire Herbowo.

Namun terlepas dari itu, Shandy Aulia memang aktris yang sangat berbakat di dunia seni peran. Ada banyak film populer yang mengantarkan Shandy Aulia sebagai dereta artis yang patut diperhitungkan.

Film Populer yang Pernah Dibintangi Shandy Aulia

Bagi para pecinta perfilman Indonesia, nama Shandy Aulia pastinya sudah tidak asing lagi. Ada banyak film yang berhasil diperankan dan populer berkat kemampuan aktingnya.

1. Eiffel, I’m in Love

Foto: imdb

Film yang satu ini sangat populer di tahun 2000-an dan membuat nama Shandy Aulia melejit. Dalam film Eiffel, I’m in Love ini Shandy Aulia berpasangan dengan Samuel Rizal.

Film bertema komedi romantis ini menceritakan tentang seorang anak remaja yang dijodohkan dengan anak teman orang tuanya yang tinggal di Paris. Banyak kisah seru yang mewarnai perjalanan sepasang anak remaja dari awa bertemu hingga akhirnya jatuh cinta.

2. Apa Artinya Cinta

Masih dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal, pada film yang tayang di tahun 2005 ini mengangkat tema remaja SMA. Bercerita mengenai seorang anak perempuan SMA yang penasaran dengan anak lelaki dari tetangganya yang sering dijadikan bahan gosip.

3. Rumah Kentang

Selain jago bermain di film bergenre komedi romantis, Shandy Aulia juga menunjukkan kemampuannya bermain untuk genre horor lewat film Rumah Kentang.

Tayang di tahun 2012 lalu, film ini bercerita mengenai rumah tinggal warisan yang angker karena banyak sekali kejadian-kejadian misterius dan janggal.

4. Moga Bunda Disayang Allah

Foto: imdb

Film yang diadaptasi dari novel Tere Liye dengan judul yang sama ini tayarng pada tahun 2013 lalu. Bercerita mengenai seorang pemuda yang menyukai anak-anak.

Namun kemudian merasa tidak bahagia dan bersalah karena sebuah kejadian, dimana tidak mampu menyelamatkan anak-anak dari karang dan badai saat berada di suatu kapal.

5. Tarot

Dirilis tahun 2015, film ini menceritakan mengenai pasangan kekasih yang kerap mendapatkan teror saat sedang merencanakan pernikahan.

Akhirnya keduanya memutuskan untuk meramal kehidupan mereka dengan dibacakan tarot. Alih-alih hasil ramalannya positif, justru keduanya diramal akan kedatangan seseorang dari masa lalu yang membahayakan mereka. 

6. The Doll

Sesuai dengan judulnya, film yang rilis pada tahun 2016 ini bercerita tentang sebuah boneka yang dibawa dari lokasi proyek. Ada banyak kejadian mistis setelah membawa bineka tersebut ke rumah, seperti bel yang berbunyi sendiri dan kejanggalan lainnya.

7. Cinta Itu Buta

Foto: imdb

Film yang dibintangi Shandy Aulia ini mengambil latar belakang negara Korea Selatan. Bergenre komedi romantis, film ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan film yang ringan dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

Itu tadi beberapa film populer yang sukses diperankan oleh Shandy Aulia. Nah, dari beberapa film Shandy Aulia tadi, mana saja yang masuk favorit kamu?.