Film “Sri Asih” Tayang 6 Oktober 2022, Tepat di Ulang Tahun Pevita Pearce

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Film “Sri Asih” Tayang 6 Oktober 2022, Tepat Di Ulang Tahun Pevita Pearce

Film "Sri Asih" Tayang di Ultah Pevita Pearce. (Special)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari kelanjutan film “Sri Asih” yang diketahui merupakan bagian dari Bumilangit Cinematic Universe. Setelah cukup lama dinanti oleh para penggemarnya, pihak produksi akhirnya mengumumkan jadwal perilisan, yaitu pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Pengumuman ini diketahui pertama kali lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube resmi Bumilangit Universe pada Minggu (14/8/2022) lalu. Dalam video tersebut, terlihat beberapa cuplikan yang telah lebih dulu dirilis, ditampilkan dengan tambahan efek visual berupa angka “6.10.2022” yang merupakan tanggal perilisan film.

Film "Sri Asih" Tayang di Ultah Pevita Pearce. (Special)

"Rakyat Bumilangit siap? Tanggal 6 Oktober 2022 Sri Asih akan tayang di seluruh Bioskop Indonesia. #SriAsih," tulis keterangan dalam video tersebut.

Sementara itu, ada yang tak kalah menarik dari tanggal perilisan “Sri Asih” ini. Setelah ditelusuri, ternyata jadwal penayangan perdana film ini turut bertepatan dengan hari ulang tahun dari pemeran karakter utamanya, yakni Pevita Pearce. Di momen tersebut, Pevita diketahui akan merayakan pertambahan umurnya yang ke-30 tahun.

Film "Sri Asih" Tayang di Ultah Pevita Pearce. (Special)

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai acara spesial atau kejutan istimewa yang akan dilangsungkan di tanggal ini.

Seperti diketahui, film “Sri Asih” awalnya telah direncanakan untuk mulai diproduksi sejak 2019 lalu, tepatnya setelah film “Gundala” dirilis. Namun, karena terkendala oleh pandemi Covid-19, syuting pun akhirnya baru bisa dimulai pada 1 April 2021. 

Film "Sri Asih" Tayang di Ultah Pevita Pearce. (Special)

Sementara itu, untuk membayar penantian penggemar, sebelumnya film ini pun telah lebih dulu membagikan teaser-nya pada 6 Juli 2022 lalu. Dalam video tersebut, tampak Pevita muncul dengan sosok gagah menjadi salah satu bagian dari pahlawan di Bumilangit Cinematic Universe.